Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017 - Tempat Blogging

Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017

 Solidfiles mengungkapkan bahwa mereka akan menutup layanannya pada  Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017

Salah satu situs file sharing terpopuler, Solidfiles mengungkapkan bahwa mereka akan menutup layanannya pada 31 Mei 2017 mendatang. Hal ini diumumkan kepada para penggunanya via email yang dikirimkan pada 1 Mei 2017 yang lalu.

Solidfiles sendiri yaitu situs file sharing yang namanya sudah tidak gila lagi. Kamu sanggup menyimpan banyak sekali berkas / file disana, baik itu foto, video, aplikasi, atau film sekalipun. Solidfiles menunjukkan ruang sebesar 15GB untuk free member dan tentunya akomodasi upgrade akun (premium member) bagi yang menginginkan storage lebih besar. Kemudahan download dan tampilannya yang segar serta tidak ada limit bandwith menjadi keunggulan utama Solidfiles.

Memurut email yang tertera, alasan utama kenapa Solidfiles menutup layanannya alasannya yaitu mereka mengalami kerugian. Pendapatan yang diterima turun dari waktu ke waktu hingga karenanya mereka memutuskan untuk menutup layanannya sehabis 10 tahun berjalan. Bagi para membernya, pihak Solidfiles juga menyarankan untuk mengunduh semua berkas yang masih disimpan. Dan untuk member premium, semua akun akan dibatalkan. Tapi tenang, mereka menjanjikan pengembalian dana sehabis penutupan ini.

 Solidfiles mengungkapkan bahwa mereka akan menutup layanannya pada  Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017

Menurunnya pendapatan ini disinyalir alasannya yaitu banyaknya pengguna adblock atau pemblokir iklan ketika mengakses Solidfiles. Perlu kalian ketahui, pendapatan utama sebuah website (termasuk Solidfiles) yaitu dari iklan. Dengan memakai adblock, iklan tidak akan tampil ketika mengakses website. Dengan begitu baik konversi maupun klik iklan terperinci menurun, hal tersebut menjadikan menurunnya pendapatan. Sebenarnya masih banyak alternatif selain Solidfiles, hanya saja sangat disayangkan bekerjsama kalau layanan ini harus ditutup.

Update!

Solidfiles tidak jadi menutup layanannya, hal ini dikabarkan melalui email yang dikirimkan pada 25 Mei 2017. Dalam email tersebut, Solidfiles meminta maaf alasannya yaitu sempat akan menutup layanannya. Dengan kembali online-nya www.solidfiles.com, ada beberapa perubahan yang dilakukan, antara lain:
  • Peningkatan kecepatan unduh file untuk free user maupun guest (non member).
  • Pengurangan iklan dalam website.
  • Fitur report untuk melaporkan kalau ada iklan yang dirasa mengganggu bagi pengguna. 

 Solidfiles mengungkapkan bahwa mereka akan menutup layanannya pada  Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Solidfiles Akan Tutup Layanannya Pada 31 Mei 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close