Presentasi Galaxy S9, Samsung Sindir Notch di iPhone X - Tempat Blogging

Presentasi Galaxy S9, Samsung Sindir Notch di iPhone X

Samsung kembali merilis Galaxy terbaru yang diberi nama Galaxy S Presentasi Galaxy S9, Samsung Sindir Notch di iPhone X

Samsung kembali merilis Galaxy terbaru yang diberi nama Galaxy S9 dan juga Galaxy S9+. Dalam presentasi tersebut, kedua smartphone terbaru Samsung tersebut menonjolkan kemampuan kamera.

Namun di MacPoin kali ini, tentu saja bukan perihal kelebihan maupun fitur gres Galaxy S9 yang akan diberitakan, melainkan perihal Samsung yang kembali menyindir produk Apple di program perkenalan produk barunya.

Sudah menjadi tradisi jikalau Samsung niscaya akan menyindir Apple. Nah kali ini Samsung sedikit menyindir tampilan Notch iPhone X yang terkesan aneh, mengganggu tampilan, dan kurang sesuai dengan standar industri. Karena itulah Samsung tidak mau mengikuti jejak Apple dengan tidak mengimplementasikan Notch di Galaxy S9.

Yang unik dari presentasi kali ini adalah, saat Samsung menyindir Notch iPhone X, para penonton tampaknya tidak ada yang peduli. Tidak ada tepung tangan atau gelak tawa dari para penonton.

Selain memperkenalkan keunggulan dari teknologi kamera yang baru, Samsung juga memperkenalkan fitur Emoji gres yang menyerupai dengan Animoji di iPhone X. Fitur ini diklaim lebih baik dari Animoji alasannya bisa bekerja dengan baik di dalam lingkungan AR.

Untuk sindir menyindir sendiri sebetulnya bukan hal yang baru, apalagi kalau korbannya yakni Apple. MacBook super tipis dan hilangnya jack 3.5 mm di iPhone 7 juga tak lupus dari sindiran. Tapi kenyataannya, satu per satu mulai mengikuti jejak Apple, termasuk yang dulu ikut menyindirnya.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Presentasi Galaxy S9, Samsung Sindir Notch di iPhone X"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close