Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande? - Tempat Blogging

Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?

“Saturday Night Live” semenjak 27 September 2014. Pete Davidson juga sempat tampil di program MTV menyerupai “Guy Code”, “Wild' n Out”, dan “Failosophy”, serta performance standup di Comedy Underground dengan Dave Attell dan Jimmy Kimmel Live.


 yakni seorang bintang film dan pelawak dari Amerika Serikat yang mulai dikenal publik ketika tam Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?
Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?/ instagram.com/petedavidson
Beredar kabar bahwa mantan kekasih aktris Carly Aquilino memberi keterangan resmi terkait pertunangannya dengan penyayi populer Ariana Grande. Mereka berdua sering tertangkap kamera paparazzi sedang berkencan di Disney Land.  

Baca Juga: Biodata Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD

Saat Pete Davidson diundang dalam program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon,  ia mengakui memang bertunangan dengan Ariana Grande. Bahkan Pete Davidson sengaja menciptakan tato gres berlogo indera pendengaran kelinci menyerupai Ariana di leher laki-laki yang sempat mempunyai kekerabatan dengan Cazzie David semenjak 2016 kemudian itu.

Biodata Lengkap Pete Davidson si Stand-Up Komedi dari Amerika yang Terkenal:

Nama Lengkap: Pete Davidson
Tempat Lahir: Staten Island, New York City, New York, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 16 November 1993
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 191 cm
Keturunan: Ashkenazi Yahudi, Skotlandia, Italia, Irlandia, Jerman dan Inggris
Agama: -
Pendidikan: St. Francis College di Brooklyn Heights (Drop out)
Profesi: Aktor, Komedian
Akun Instagram: https://www.instagram.com/petedavidson/
Nama Pasangan/ Mantan: Carly Aquilino (Mantan Pacar), Cazzie David, Ariana Grande (Issue)
Nama Ayah: Scott Davidson
Nama Ibu: Amy Waters Davidson
Nama Saudara: Casey

Sebelumnya Ariana Grande dan Pete Davidson dihadapan media, menyatakan telah resmi berpacaran pada Akhir bulan Mei 2018. Kenudian dalam hitungan bulan, Pete Davidson menyampaikan telah bertunangan dengan Ariana Grande, ketika di interview oleh Jimmy Fallon

Hingga beredar issu tak sedap bahwa si Ariana Grande dengan hambi dan mengandung anak dari Pete. Namun pihak Ariana Grande sendiri telah melaksanakan penjelasan di media sosail Twitter miliknya, dimana ia membantah semua kabar bahwa wacana bertunangan  dan  kehamilan dirinya.

Pete Davidson tercatat mempunyai jutaan penggemar dari seluruh dunia, dan dijuluki sebagai salah satu pelawak muda terbaik di Amerika. Pasalnya materi komedinya berasal dari pengalaman kehidupan pribadinya, menyerupai hubungan, ganja, kehidupan kampus, dan kehidupan kesehariannya gampang mengundang tawa penonton.

Terkait pendidikannya, Pete Davidson sempat terdaftar di St. Francis College di Brooklyn Heights. Namun dengan alasan tertentu, balasannya memuutuskan untuk keluar. Sebelumnya Ayahnya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran tewas ketika serangan 11 September lalu.

Sementara ketika Pete Davidson berusia sekitar 17 tahun, ia didiagnosis dengan penyakit Crohn. Sehingga ia kerap menggunakan ganja medis sebagai penghilang rasa sakit untuk penyakitnya tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: marriedbiography [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Pete Davidson Si Stand-Up Komedi Amerika, Tunangan Ariana Grande?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close