Mengapa Anda Blogging? - Tempat Blogging

Mengapa Anda Blogging?

Mungkin itu pertanyaan yang perlu dijawab untuk mengevaluasi aktivitas  blogging kita selam Mengapa Anda Blogging?

Tempat Blogging Mungkin itu pertanyaan yang perlu dijawab untuk mengevaluasi aktivitas blogging kita selama ini. Pada umumnya orang menjawab hanya sekedar hoby atau tanggapan paling banyak yaitu untuk menerima uang. Ya, itulah tanggapan rata-rata mungkin berbeda untuk Anda.

Tempat Blogging
Meskipun berbeda dari kedua jawanban diatas, itu bukanlah masalah. Yang terpenting yaitu menanyakan kepada kita. Apa niat kita blogging selama ini? Jawaban paling sempurna berdasarkan aku yaitu untuk berbagi. Mengapa?


Penulis dibalik artikel ini:
Jangka.  -  Setahu Saya | Blog Tips | Blog Trik | Bisnis Online

Tempat Blogging
Karena inilah niat yang paling berpengaruh menjaga stamina dalam blogging. Anda tidak mempermasalahkan uang yang didapat dari blogging. Rata-rata blogger pemula yang diawali niat uang tidak bisa bertahan usang di kancah blogosphere. Mengapa? Karena kalau sehabis satu dua tiga bulan tidak menerima uang yang dibutuhkan maka bisa dipastikan akan mundur dari kancah blogosphere atau disebut GAGAL.

Tempat Blogging
Selain itu juga menyebarkan dengan niat yang nrimo tentu akan menerima pahala. Selain memikirkan dunia, alam abadi bersama-sama yaitu utama. Karena kita hidup di dunia bukan hanya untuk kehidupan kini tapi juga kehidupan sehabis kita mati. Dengan niat nrimo untuk menyebarkan semoga kita menerima pahala! Amiin.

Tempat Blogging
Namun damai saja. Hanya dengan niat menyebarkan bukannya kita tidak bisa menghasilkan uang dari blog. Setelah membaca beberapa dongeng sukses AdSense maupun dongeng sukses blogger lainnya, aku menerima sebuah kesimpulan. Bahwa niat awal mereka bukanlah uang. Tetapi yaitu berbagi. Dan ujungnya malah sanggup uang yang melimpah pula.

Tempat Blogging
Mulai kini ubahlah niat kita. Niatkanlah blogging ini untuk berbagi. Untuk menerima pahala. Bukan yang lain. Maka Anda akan plong dalam posting. Tidak pusing alasannya yaitu hal lain. Dan lama-kelamaan bukan Anda yang mencari uang. Tapi biarkan UANG YANG MENCARI ANDA!

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengapa Anda Blogging?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close