Karakter Bahasa India Bisa Bikin iOS, macOS, dan Lainnya Error - Tempat Blogging

Karakter Bahasa India Bisa Bikin iOS, macOS, dan Lainnya Error

Kualitas iOS dan macOS sekarang kembali mendapat ujian Karakter Bahasa India Bisa Bikin iOS, macOS, dan Lainnya Error

Kualitas iOS dan macOS sekarang kembali mendapat ujian. Ya, sekarang ditemukan sebuah problem yang sanggup mengakibatkan perangkat iOS dan macOS error. Sumber problem ini cukup sederhana, yaitu alasannya ialah huruf Bahasa Telugu yang merupakan salah satu bahasa di India. Error akan terjadi kalau kau mengirim huruf tersebut ke iMessage atau layanan chat teks lain.

Untungnya Apple dikabarkan telah merilis perbaikan terhadap problem ini di sistem operasi Beta terbaru, yaitu iOS 11.3, macOS 10.13.4, watchOS 4.3, dan tvOS 11.3. Semua versi tersebut sudah masuk dalam tahap Beta untuk developer dan publik beta.

Namun update tersebut masih akan dirilis bulan depan ke pengguna publik. Apple kabarnya juga akan segera merilis perbaikan dalam bentuk update minor yang sama di iOS 11.2 dan sistem operasi lain untuk pengguna umum dalam waktu dekat.

Bug system dengan huruf bahasa Telugu ini sanggup menciptakan perangkat iOS, macOS, tvOS dan watchOS jadi error dan tidak sanggup merespon perintah pengguna. Beberapa aplikasi yang diketahui sanggup terserang problem error yang sama selain Messages ialah Safari, WhatsApp, Facebook Messenger dan juga banyak aplikasi lain.

Kualitas iOS dan macOS sekarang kembali mendapat ujian Karakter Bahasa India Bisa Bikin iOS, macOS, dan Lainnya Error

Untuk mengatasi problem ini, pengguna harus mematikan paksa perangkat serta harus menghapus pesan tersebut semoga kinerja perangkat sanggup kembali menyerupai semula.

Bagaimana? Apakah ada di antara kau yang mau mencoba error dan bug ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Karakter Bahasa India Bisa Bikin iOS, macOS, dan Lainnya Error"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close