Aplikasi iOS Wajib Support iPhone X Mulai April 2018 - Tempat Blogging

Aplikasi iOS Wajib Support iPhone X Mulai April 2018

Aplikasi iOS Wajib Support iPhone X Mulai April  Aplikasi iOS Wajib Support iPhone X Mulai April 2018

iPhone X tiba dengan membawa desain tampilan baru. Dengan layar besar tanpa tombol Home, sudut melengkung sampai bezel atas dengan Notch menciptakan aplikasi iOS harus menyesuaikan diri.

Apple hari ini mulai mengirim email ke semua Apple Developer perihal hukum registrasi aplikasi gres ke App Store. Dalam hukum gres tersebut, tercatat mulai pada bulan April 2018 yang akan datang, semua aplikasi iOS yang akan diupload ke App Store harus memakai Xcode 9 dengan iOS 11 SDK, serta mendukung tampilan Super Retina Display untuk iPhone X.

Apple juga akan menghentikan update aplikasi watchOS 1 mulai April 2018. Setelah tanggal tersebut, pengembang aplikasi Apple Watch harus sudah mendukung watchOS 2 atau yang lebih baru.

Apple berharap para pengembang aplikasi iOS dapat memakai banyak sekali macam tools gres yang hadir ke platform Apple. Mulai dari teknologi ARkit, CoreML, API gres untuk jalan masuk ke aplikasi kamera, SiriKit dan sumbangan perangkat HomePod serta Health yang lebih baik di Xcode 9.

Namun sebetulnya yang paling ditekankan di sini yaitu sumbangan untuk iPhone X. Seperti yang kita ketahui, banyak aplikasi iOS yang belum benar-benar mendukung tampilan iPhone X. Beberapa persoalan yaitu ibarat tampilan yang menabrak Notch, gambar buram, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Apakah aplikasi yang sering kau gunakan ada yang belum mendukung iPhone X?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi iOS Wajib Support iPhone X Mulai April 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close