3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan - Tempat Blogging

3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan 3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Sudah tahu bahwa aplikasi Twitter for Mac akan ditarik? Buat kau pengguna Twitter di Mac dan MacBook niscaya kecewa. Namun kau tidak perlu khawatir alasannya berbagai cara lain untuk twitteran di macOS.

Berikut ini ada 3 alternatif terbaik yang dapat menciptakan pengalaman kau dalam memakai Twitter dapat jauh lebih baik daripada memakai aplikasi Twitter for Mac yang akan segera dilarang tersebut.

 

Tweetbot

Pengguna fanatik Twitter di iOS dan macOS niscaya sudah tahu aplikasi ini. Ya, di awal-awal rilisnya, Tweetbot digadang-gadang sebagai aplikasi Twitter terbaik yang pernah ada. Saking kerennya, Tweetbot bikin pengguna platform lain menyerupai Android dan Windows iri, alasannya Tweetbot sampai detik ini cuma langsung di platform Apple saja.

 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan 3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Hanya saja, Tweetbot tidak gratis menyerupai halnya aplikasi resmi Twitter untuk iOS dan macOS. Namun di App Store aplikasi ini sering mendapat diskon murah, sampai 50%. Tertarik?

Download Tweetbot di Sini!

 

Twitterrific

Aplikasi lain yang juga mempunyai penggemar fanatik ialah Twitterrific. Aplikasi ini juga diklaim jauh lebih baik dari aplikasi Twitter yang ada dikala itu, sehingga tidak terlalu sulit bagi Twitterrific untuk menjaring pengguna gres dari kalangan pengguna Mac dan iOS.

 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan 3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Sama menyerupai Tweetbot, Twitterrific juga bakal bikin pengguna platform lain menyerupai Android dan Windows kecewa, alasannya lagi-lagi aplikasi ini hanya langsung di iOS dan macOS saja.

Download Twitterrific di Sini!

 

Twitter Web

Twitter versi Web ialah versi Twitter yang secara resmi direkomendasikan oleh pengguna Twitter di Mac dan MacBook sehabis aplikasi resmi Twitter for Mac akan ditarik dari peredaran.

Dengan memakai Web, kau cukup buka situs resmi Twitter saja dan login untuk masuk ke akun milikmu. Kamu tidak perlu lagi repot install aplikasi, update aplikasi, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Apa alternatif aplikasi Twitter favoritmu di Mac dan MacBook?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close