Produksi iPhone X Dipangkas, Samsung Bisa Ikut Rugi - Tempat Blogging

Produksi iPhone X Dipangkas, Samsung Bisa Ikut Rugi

Penjualan iPhone X memang sanggup dibilang sangat cantik di beberapa bulan pertama Produksi iPhone X Dipangkas, Samsung Bisa Ikut Rugi

Penjualan iPhone X memang sanggup dibilang sangat cantik di beberapa bulan pertama, namun sampai sekarang penjualannya terus menurun. Tidak ingin merugi, Apple kabarnya akan memangkas produksi iPhone X di tahun 2018 ini.

Dengan dipangkasnya produksi iPhone X, tentu saja menciptakan para pemasok untuk bermacam-macam komponen iPhone X juga akan berkurang pendapatannya. Salah satunya yaitu Samsung.

Samsung yaitu pemasok layar OLED untuk iPhone X. Mendengar kabar Apple akan menurunkan produksi iPhone X, Samsung sibuk mencari konsumen gres untuk produksi layar OLED miliknya.

Samsung berharap akan ada lebih banyak pabrikan smartphone lain yang mengadopsi layar OLED sesudah Apple menggunakannya kali pertama di iPhone X. Namun harga layar OLED terbilang mahal, jauh lebih mahal dari layar LCD pada umumnya.

Persaingan juga akan semakin berat alasannya yaitu beberapa pabrikan Tiongkok juga kabarnya akan segera bersaing dengan Samsung dalam memproduksi layar OLED dengan harga yang lebih murah dari Samsung.

Untuk Apple sendiri, mereka juga dikabarkan tengah berbagi iPhone 6.1 Inch yang mempunyai desain iPhone X dengan harga yang lebih murah. iPhone ini akan memakai layar LCD.

iPhone 6.1 Inch inilah yang diprediksi akan memperbaiki penjualan iPhone dan membalikkan keadaan. Meskipun lebih murah, namun bukan berarti harganya benar-benar murah. iPhone 6.1 inch sanggup jadi akan dijual dengan harga seharga iPhone 8.

via Mashable


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Produksi iPhone X Dipangkas, Samsung Bisa Ikut Rugi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close