Wow! Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata - Tempat Blogging

Wow! Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

 Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata Wow! Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

Sudah bukan hal yang absurd bila Apple menciptakan banyak sekali macam perangkat keren menyerupai iPhone, iPad, Mac, Apple TV, dan Apple Watch. Namun bagaimana ceritanya bila Apple menciptakan kisah sinetron? Pasti menarik untuk dinantikan.

Buat kau pecinta sinetron, tentu saja hal ini patut untuk dinantikan. Pasalnya, Apple memang akan berencana untuk merilis sinetron yang tidak mengangkat kisah fiksi, sinetron buatan Apple ini akan mengangkat kisah menurut kisah nyata. Bisa jadi sinetron ini akan berbeda dari sinetron yang sering kau saksikan di banyak sekali macam channel TV di Indonesia.

Judul sinetron ini ialah Swagger. Swagger akan mengangkat kisah hidup bintang NBA, Kevin Durant. Selain itu, Apple juga tidak ketinggalan akan menjelajahi dunia basket amatir beserta kehidupan para pemain juga pelatih.

Swagger ini rencananya akan diproduksi oleh Imagine Television serta Durant’s Thirty Five Media. Dalam proses produksi Swagger, Durant akan menjabat sebagai produser eksekutif. Sementara itu, kisah ini akan ditulis dan disutradarai pribadi oleh Reggie Rock Bythewood.

Sebenarnya masuknya Apple ke dalam industri hiburan juga bukanlah hal yang baru. Sejak Agustus 2017 lalu, Apple juga kabarnya telah menanamkan modal dengan nilai mencapai $1 miliar untuk menciptakan 10 serial televisi dalam satu tahun. Serial TV yang pernah dirilis oleh Apple ialah Planet of the Apps dan Carpool Karaoke.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow! Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close