Samsung Galaxy S9 Banyak Meniru Fitur iPhone X? - Tempat Blogging

Samsung Galaxy S9 Banyak Meniru Fitur iPhone X?

Buat kau penggemar iPhone X dan sudah menonton presentasi keynote dari Galaxy S Samsung Galaxy S9 Banyak Meniru Fitur iPhone X?

Buat kau penggemar iPhone X dan sudah menonton presentasi keynote dari Galaxy S9, kau niscaya berpikir bahwa Samsung banyak mencontek fitur iPhone X untuk diterapkan di Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Beberapa fitur tersebut ialah AR Emoji yang meskipun berbeda dari Animoji, namun secara konsep kerja banyak yang menganggap menyerupai sekali dengan Animoji. Selain itu, banyak juga yang dianggap meniru. Benarkah Samsung menjiplak banyak fitur iPhone X?

Dilansir dari 9to5Mac, Wall Street Journal akhir-akhir ini mengadakan sesi wawancara dengan Samsung, yang diwakili oleh D.J. Koh dari Samsung Mobile Chief. Dia akibatnya menjelaskan bahwa Samsung tidak menjiplak fitur apapun dari pihak lain. Pihak

Pihak Samsung tidak ketinggalan juga menjelaskan bahwa Samsung mempunyai road map sendiri dalam hal pengembangan produknya. Bisa dibilang, meskipun terlihat serupa namun tak sama.

Salah satu misalnya ialah AR Emoji. Fitur ini berasal dari 3D emoji yang pernah ada di ponsel lawas tahun 2001. Pada dikala itu D.J. Koh bekerja di Samsung di bab divisi mobile research and development team.

Meskipun menyerupai mirip Animoji yang bisa menerjemahkan gerakan dan lisan wajah ke dalam emoji, namun AR Emoji diklaim berbeda alasannya ialah bisa mengintegrasikan emoji ke dalam dunia AR.

Entah menjiplak atau tidak, yang niscaya Samsung beberapa kali kerap menyindir produk Apple. Salah satu yang paling gres ialah ketika dalam presentasi keynote Galaxy S9 Samsung menyindir Notch iPhone X.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Galaxy S9 Banyak Meniru Fitur iPhone X?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close