Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone - Tempat Blogging

Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone

Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone

Dalam kebijakan terbaru yang diterbitkan oleh pihak Instagram, mereka akan memberi tahu pemilik Instagram Stories dikala ada orang lain yang mengambil screenshot Stories milik mereka. Itu artinya, setiap screenshot Instagram Stories niscaya akan tertangkap berair pemiliknya.

Namun buat kau yang pengen screenshot Instagram Stories orang lain tanpa ketahuan, kau dapat ikuti salah satu trik gampang ini. Setidaknya trik ini masih dapat digunakan mengingat sistem notifikasi Instagram masih belum dapat mendeteksi cara ini.

Baca Juga:

Cara termudah semoga nggak tertangkap berair ialah dengan memakai browser. Untuk kau pengguna iPhone atau iPad, kau dapat mengambil screenshot Stories tanpa tertangkap berair dari mode private di Safari.

Untuk melakukannya, kau dapat ikuti tutorial gampang berikut ini:

  1. Buka Safari dan masuk ke mode Private.
  2. Buka Instagram dan login ke akun milikmu.
  3. Cari akun orang lain yang ingin kau screenshot Instagram Stories nya tanpa ketahuan.
    Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone
  4. Kamu dapat melihat Instagram Stories menyerupai layaknya aplikasi Instagram di iPhone.
    Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone
  5. Langsung saja kau screenshot menyerupai biasa. Untuk tutorial lengkap bagaimana cara screenshot di iPhone dan iPad, kau dapat baca ini -> Cara Screenshot di iPhone dan iPad.
  6. Hasil screenshot dapat kau lihat di galeri foto.

Trik screenshot Stories dari web browser ini diklaim masih merupakan salah satu cara paling kondusif semoga tidak ketahuan. Sejauh ini, yang tertangkap berair ialah jikalau screenshot dari aplikasi Instagram di iPhone maupun di Android.

Untuk kau yang masih belum mendapat notifikasi pemberitahuan ada orang lain yang screenshot Instagram Stories milikmu, kabarnya fitur ini masih belum dirilis secara penuh ke semua pengguna, dan gres sedikit demi sedikit di beberapa pengguna saja.

Bagaimana? Kamu sudah coba?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Trik Lain Biar Screenshot Instagram Stories Gak Ketahuan di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close