Tips Memasang Screen Protector Untuk Menghindari Gelembung - Tempat Blogging

Tips Memasang Screen Protector Untuk Menghindari Gelembung

cara memasang pelindung layar yang benar Tips Memasang Screen Protector Untuk Menghindari Gelembung

Layar sentuh ialah teknologi layar yang kini ini paling banyak digunakan. Hampir semua jenis perangkat smartphone mengadopsi layar jenis ini.

Untuk memperlihatkan proteksi ekstra atau sekedar meminimalisir goresan, pengguna biasanya memasang screen protector atau pelindung layar pada smartphone. Untuk lebih lanjut, mari kita mengenal beberapa jenis pelindung layar yang sanggup digunakan:
  • Clear, jenis ini mempunyai kecerahan layar yang terang, agak silau dikala di bawah cahaya matahari.
  • Mate, jenis ini lebih redup untuk menghindari silau alasannya ialah cahaya matahari.
  • Privacy, yang ini sering disebut dengan "anti-spy". Anti gores model privacy biasanya hanya sanggup dilihat dari satu arah saja. Makara orang lain di samping kiri-kanan kau tidak akan sanggup mengintip layar smartphone kamu.

Proses pemasangan biasanya dilakukan dengan meminta derma si penjual untuk memasangkan screen protector sekalian dikala pembelian. Kadang orang takut pasang sendiri alasannya ialah bila salah biasanya akan terbentuk gelembung di layar yang tentunya mengganggu pandangan.

Untuk menghindarinya, kali ini SAKRAM akan menyebarkan tips memasang screen protector yang benar semoga tidak terjadi gelembung pada layar. Berikut tipsnya:

Bersihkan Layar Smartphone

Ini wajib dilakukan, bersihkan layar dengan kain higienis hingga tidak ada bubuk yang menempel. Pastikan kain yang dipakai higienis dan kering.

Mulai Pemasangan

Untuk tahap awal, jangan pribadi lepas semua bab screen protector. Lepas dulu ujungnya dan tempelkan secara perlahan. Pastikan posisi dikala melekat benar.

Gunakan Bantuan Alat Lain

Setelah ujungnya mulai tertempel, lanjutkan secara sedikit demi sedikit pada bab lainnya. Untuk memudahkan, kau sanggup memakai derma penggaris atau benda datar lainnya semoga proses pemasangan sempurna.

Finishing

Setelah semua bab menempel, pastikan tidak ada bab yang menggelembung. Jika terdapat gelembung, lepas screen protector, bersihkan debunya dan tempelkan lagi dengan cepat.

Walaupun kini sudah banyak perangkat yang mengadopsi layar Gorilla Glass dan Dragontrail Glass yang notabene merupakan layar anti gores, melindungi layar dengan memasang screen protector masih banyak digunakan. Tidak salah juga sih, toh pencegahan itu lebih baik. Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Memasang Screen Protector Untuk Menghindari Gelembung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close