21 Aplikasi Android Terbaik Dan Penting Yang Wajib Di Install (The Best Recommendation) - Tempat Blogging

21 Aplikasi Android Terbaik Dan Penting Yang Wajib Di Install (The Best Recommendation)

Playstore menyediakan jutaan aplikasi yang  telah dirilis oleh para pengembang ternama maupun pengembang baru, maka tak heran kalau para pengguna android merasa dimanjakan diberbagai pilihan apilkasi maupun game yang tersedia. Namun terdapat dampak negatif akhir banyak developer yang merilis aplikasi setiap harinya di Play Store, salah satunya buat para pengguna. Yaitu para pengguna dibingungkan dengan pemilihan mana aplikasi yang benar-benar harus kita install di perangkat android. 


 telah dirilis oleh para pengembang ternama maupun pengembang gres 21 Aplikasi Android  Terbaik dan  Penting Yang Wajib Di Install  (The Best Recommendation)

21 Aplikasi Android  Terbaik dan  Penting Yang Wajib Di Install  (Tampilan Layar Ponsel Penulis)
/ Foto: Capture dan Editing Pribadi
Sebagai teladan saja ketika kita mencari aplikasi web browser dan mengetikan di pencarian PlayStore, sanggup ditebak akan keluar puluhan macam web browser baik yang sering kita gunakan hinggayang absurd kita dengar. Untuk membantu memecahkan problem tersebut, penulis beruasa merangkum dan mengumpulkan beberapa aplikasi android yang terpopuler dan rekomendasi untuk di instal.

Berikut ini  Aplikasi Android Terpopuler dan Terfavorit  di Playstore yang Harus di Instal, diantaranya yaitu:

1. WhatsApp  (Aplikasi Messenger)
 

Menurut beberapa penelitian para pengguna ponsel berilmu lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkirim pesan untuk berkomunikasi daripada melaksanakan panggilan. Dan aplikasi perpesan  paling banyak dipakai dan disukai pengguna android ialah WhatsApp, dimana aplikasi  chating tersebut telah diunduh lebih dari satu miliar smartphone dengan  fitur terbaru setiap kali pembaharuan.

2. Fleksy (Aplikasi Keyboard)
 

Banyak pengguna yang merasa tidak nyaman keyboard bawaan dari pabrikan perangkat, dimana katang kita merasa bahwa ketika mengetik merasa susah, terlalu kecil, atau bahkan kurang variasi thema yang tersedia. Fleksy meruapak salah satu apikasi gratis yang tersedia di Playstore, dimana mempunyai respon mengetik yang cepat dan akurat. Serta mempunyai fitur pemanis berupa  beberapa ekstensi tak terlihat., selain mempunyai tombol yang besar memudahakan dalam mengetik.

3. Weather Live (Aplikasi Cuaca)
 

Salah satu aplikasi asumsi cuaca berbayar yang mempunyai fitur yang sangat bermanfaat denga tampilan serta wignet antar muka ya menarik  menarik dan indah. Terdapat fitur lain dalam aplikasi yaitu grafik interaktif yang menampilkan data tentang  garis waktu berbasis kartu dari cuaca, pemberitahuan wacana perubahan cuaca , penampil bulan, penampilan peta radar, visualisasi cuaca (panas, awan, hujan dan lainnya) serta  mengenai suhu, presipitasi dan tekanan udara.

4. CameraMX (Aplikasi Kamera dan Foto)

Selain Camera360 yang menampilka banyak sekali macam filter terlengkap, mungkin penulis lebih suka akan aplikasi kamera CameraMx daripada terlalu banyak fitur pemanis sampai temapt banyak sekali foto yang tak perlu. Selain kesedrahanaan serta kaya fitur yang dibenamkan pada aplikasi CameraMx, tampilan yang sederhana juga menjadi evaluasi utama penulis.


Selain beberapa filter yang tersedian, fitur  dampak HDR dan tampilan panorama menmabah aplikasi gratis di Playstore mempunyai daerah tersendiri bagi penggemarnya.

5. Equalizer+ Pro (Aplikasi Musik)
 

Walkman dan iPod ialah cara terdahulu dalam menimkmati music, namun beralah perkembangan jaman perangkat tersebut mulai ditinggalkan. Daan ketika ini mulai beralih ke layan music streaming menyerupai Spotify, joox dan lainnya. Sementara aplikasi favorit untuk memutar musik ketika ini yang popular ialah Google Play Music dan Poweramp, namun pilihan penulis jatuh pada aplikasi pemutar music berbayar Equalizer+ Pro.

Selain masuk menjadi salah satu aplikasi pilihan editor do Playstore, penulis menyukai plikasi ini karean kaya akan fitur dan mempunyai hasil bunyi yang jernih serta keras.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi favorit penulis yang seharusnya kita install untuk mempermudah kita dalam eraktifitas sehari-hari yang sanggup kita temukan di PlayStore. Nmaun alasannya ialah keterbatasan penulis, maka penulis hanya akan menyeutkan nama apilkasi beserta jenis aplikasi tersebut.

6. AppSales (Aplikasi Play Store Diskon)
7. Assistive Touch (Aplikasi Personalisasi)
8. EyeFilter (Aplikasi Kesehatan Mata)
9. ES File Explorer Pro (Aplikasi Folder)
10. Kamusku (Aplikasi Kamus Penerjemaah Inggris-Indonesia)
11. NoRoot Firewall (Aplikasi VPN)
12. SD Maid Pro (Aplikasi Utiliti)
13. SHAREit (Aplikasi Trasfer File)
14. Google Teremahan (Aplikasi Terjemahan Online)
15. TubeMate (Aplikasi Unduh Youtube) - tidak tersedia di Playstore - (tubemate.net)
16. Viva Video Pro (Aplikasi Editing Video)
17. Waze (Aplikasi Maps)
18. WPS Office (Aplikasi Office)
19. Drupe Dial (Aplikasi Panggilan)
20. ChompSMS (Aplikasi SMS)
21. Nike + (Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran )


 

Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "21 Aplikasi Android Terbaik Dan Penting Yang Wajib Di Install (The Best Recommendation)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close