5 Situs Yang Sering Di Kunjungi Di Indonesia Versi Alexa 29 November 2014 - Tempat Blogging

5 Situs Yang Sering Di Kunjungi Di Indonesia Versi Alexa 29 November 2014

Alexa adalah Situs/Web yang memuat wacana perangkingan sebuah Web/Blog yang ada di penjuru dunia, Situs/Web Alexa yang di bawah kendali perusaahan retail Amazon.com ini telah merangkingkan jutaan Web/Blog  yang telah didaftarkan/diclaim di Situs Web Alexa ini. Untuk Negara Indonesia  Web/Blog yang sering di kunjungi kita ringkas menjadi 5 Situs.

5 Situs yang sering di kunjungi di Indonesia itu diantaranya:


1. Google.com

Salah satu Raksasa Search Engine di dunia ini ternyata juga masuk urutan No 1 Situs yang sering di kunjungi di Negara Indonesia,selain No 1 di dunia. Diprediksi kebanyakan orang-orang Indonesia ketika searching di Internet lewat Google.com melihat tutorial-tutorial atau informasi terupdate di luar negeri versi english. Karna untuk Google.com hanya memuat konten-konten yang berbahasa english.
Web yang memuat wacana perangkingan sebuah Web 5 Situs yang sering di kunjungi di Indonesia versi Alexa 29 November 2014
Alexa.com

2. Facebook.com

Sudah bukan diam-diam umum lagi kenap orang-orang Indonesia ketika searching di Internet mencari,Situs Social-Media ini. Yup, Facebook.com yaitu  Situs/Web yang paling di gemari di Indonesia dulu Situs/Webberjenis Social-Media ini bukan lah pertama kali dulu Sebelum ada Facebook sudah ada Social-Media yang berjulukan Friendster namun kini Friendster telah menjelma Situs Social Game,Facebook sangat menempel di orang-orang Indonesia karna fiturnya yang cukup gampang untuk berinteraksi sosial Update Status,Upload Foto,Chating dan lain-lain.

3. Youtube.com

Situs/Web yang berisi konten/muatan video ini sering di kunjung di Indonesia. Banyak video yang diunggah atau di share di Youtube yang dapat menampilkan hiburan pengganti tayangan Televisi di Indonesia.Selain itu juga sudah ada artis yang ngetop atau tenar lewat Situs/Web ini. Sebut saja Justine bieber,PSY dan masih banyak lagi. Dan juga artis Indonesia  yang terkenal lewat Youtube ini ibarat Briptu Norman,Sinta dan Jojo dan lain-lain.

4. Blogspot.com

Situs/Web yang di akuisi Google ini kini sudah berganti menjadi Blogger.com ,karna Situs berjenis Web/Blog bersubdomain blogspot.com. Hobby orang indonesia juga yang sering membuatkan lewat postingan/artikel melalui blogspot dan banyak informasi menarik dari blogspot .com dari tutorial,cara-cara tips,informasi artikel yang unik. Kalian juga dapat loh menguangkan konten/artikel kalian lewat aktivitas Google Adsense.

5. Yahoo.com

Biarpun search engine ini kalah terkenal dengan Google.com. Namun Yahoo masih diminati oleh orang-orang Indonesia selain produk-produk lainya. Situs/Web Yahoo juga ketika kita kunjungi berisi headline dari situs/web atau portal informasi di Indonesia.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Situs Yang Sering Di Kunjungi Di Indonesia Versi Alexa 29 November 2014"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close