Game Android Kejar-Kejaran Bola Soccer Runner - Tempat Blogging

Game Android Kejar-Kejaran Bola Soccer Runner

Soccer Runner yaitu game yang berisi  kejar-kejaran di Smartphone Android kalian ,namun berbeda dari Subway Surfers di game ini kalian akan di kejar-kejar oleh seorang kakek,dan sambil menggiring bola. Dan jikalau di  Subway Surfers kita berlari tak terbatas namun di Soccer Runner kita menggiring bola hingga menembak bola ke gawang. Game Android yang publish oleh U-Play online ini,sukses terdownload sekitar 50.000-100.000 Download,dan mempunyai rating kurang lebih 4.1 di Google Play.


Seperti game berjenis Endless Runner lainya  yang ada di Google Play. 
Game Soccer Runner ini 
mempunyai fitur yang hampir serupa,dengan kualitas grafis 3D yang apik,dan banyak fitur yang menarik yang patut di coba, Sebelum bermain kalian akan dipandu cara menghindar dari batu,atau obstacles yang menghadang. Tersedia tutorial singkat yang mempunyai kegunaan bagi Pemula yang gres memainkan dan menginstall game Soccer Runner ini.
 kita menggiring bola hingga menembak bola ke gawang Game Android Kejar-Kejaran Bola Soccer Runner
Soccer Runner( U-Play online )



FITURE:

  • 4 abjad di dalam game.
  • 20 kiper yang siap menghadang jikalau kalian hingga di depan gawang.
  • Ada 3 kawasan yang tersedia yaitu City,Park  dan Stadion.
  • Akan ada lebih dari 40 level yang berbeda-beda.
  • Selesaikan 120 misi yang tersedia.
  • Temukan bola emas untuk mendapat Hadiah.
  • Dapat memakai power-up yang ada.
  • Kalian sanggup mengontrol dengan sentuhan: dari kiri ke kanan, melompat, slide, berjongkok dan dan tap-tap untuk menembak!

Kesimpulan

Game ini sangat di rekomendasikan ,apabila kalian pecinta sepakbola atau game-game bertipe Endless Runner.dengan kualitas grafik 3D atau sanggup juga di sebut Game Android HD  yang ,kurang lebih sama dengan game Subway Surfers.
Apabila kalian tertarik game ini,kalian sanggup download di Google Play atau PlayStore di Smartphone Android kalian secara langsung.









Terdapat juga Video Youtubenya dari U-Play Online,selaku pengembang dari Game ini.Jika kalian ingin menontonya sanggup ditonton secara pribadi video diatas.


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Game Android Kejar-Kejaran Bola Soccer Runner"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close