Chrome Punya Game Tersembunyi Ketika Kalian Offline - Tempat Blogging

Chrome Punya Game Tersembunyi Ketika Kalian Offline

Yup sekarang Browser Chrome dapat bermain Game dikala koneksi kalian terputus atau offline. Entah apa yang dipikirkan Google tujuan  dalam menciptakan game ini,namun sangat unik dan lucu sekali.Memang ini bukan pertamakalinya Google dalam menciptakan Game ini . Sebelumnya juga produk Youtube juga mengadopsi system menyerupai ini .Jadi jikalau kalian lagi buffering usang loading kalian dapat menekan di keyboard arah > untuk mulai bermain game.Bila di Youtube gamenya nampak menyerupai game ular menyerupai di game gameboy dulu . 

 dapat bermain Game dikala koneksi kalian terputus atau offline Chrome Punya Game Tersembunyi Saat Kalian Offline
Tampilan di Browser Chrome


Jika di Browser Chrome nampak menyerupai game Super Mario. Jika kalian ingin bermain game ini kalian,cukup putuskan koneksi,sampai ada bacaan Unable to connect to Internet. Lalu pencet spacebar maka si tyrek menyerupai gambar diatas,akan melompat-lompat melewati pohon kaktus.


 dapat bermain Game dikala koneksi kalian terputus atau offline Chrome Punya Game Tersembunyi Saat Kalian Offline
Tampilan di Smartphone Android


Berbeda Jika di Smartphone Android,tampilan diatas menerangkan Wi-fi dan mobile data dimatikan. Kalau bermain gamenya kalian cukup men tap/menyentuh game,Selamat kalian telah bermain game di Android tanpa harus menginstalnya haha. Mungkin Google tau kebiasaan atau kekesalan pengguna internet dikala berselancar tiba-tiba koneksi terputus atau hilang ,bisa jadi alternatif untuk menutupi kekesalan itu di buat lah game menyerupai ini.Game ini tidak berlaku di browser selain Chrome menyerupai di tampilan Firefox di bawah. Hanya tampilan bahwa internet atau susukan ke server Google tidak tersambung.

 dapat bermain Game dikala koneksi kalian terputus atau offline Chrome Punya Game Tersembunyi Saat Kalian Offline
Tampilan di Browser Firefox


Andaikan,di masa depan nanti mungkin penulis berharap dapat bermain game-game 3D jadi kita tak perlu lagi menginstall tapi putuskan koneksi yang sedang tersambung saja biar kita dapat main (hahah ) sepuasnya  .Mungkin itu saja sekian dari artikel saya ,kalain dapat mencobanya secara pribadi dari Komputer/Laptop atau Smartphone Android atau juga perangkat device lain yang terikat dengan Browser Chrome, kita tunggu penemuan atau inspirasi dari Google yang lain.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Chrome Punya Game Tersembunyi Ketika Kalian Offline"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close