Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ? - Tempat Blogging

Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ?

Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ? – Halo sahabat blogtipsintrik.com, berjumpa lagi dengan Admin nih. Sudah usang sekali Admin tidak mengisi posting pada blog ini lantaran ada kesibukan yang luar biasa yang menyita banyak waktu. Dalam kesempatan ini Admin ingin mengembangkan sebuah warta yang berkaitan dengan backlink, dengan impian kawan-kawan yang membaca posting ini tidak terlalu mendewakan backlink lagi. Ok pribadi saja kita masuk pada topik utamanya yaitu membahas dan mencari tanggapan Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting.

Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting  Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ?

Seperti yang kita semua ketahui backlink itu merupakan link referensi dari situs lain yang mengarah ke website//blog/situs yang kita miliki, sanggup berupa link referensi yang menuju pribadi pada home page (halaman utama), artikel, atau mengarah ke kategori. Ini di anggap sebagai tanda kalau artikel atau blog yang mendapatkan referensi dari situs lain tersebut mempunyai kualitas dan pantas untuk di rekomendasikan, sehingga robot google atau mesin pencari lainnya menganggap artikel tersebut punya kualitas lebih, di bandingkan dengan artikel homogen dari blog lain. Dengan demikian artikel yang mempunyai atau mendapatkan banyak backlink sanggup mendapatkan posisi yang lebih manis di SERP.

Banyak para blogger yang masih berangapan demikian terutama yang baru mulai ngeblog, atau masih awam perihal SEO, sehingga mereka melaksanakan bermacam-macam cara untuk mendapatkan backlink. Tapi apa yang di dapatkan, sudah capek-capek bikin backlink, bahkan dengan jumlah ribuan.  Artikel yang ia buat masih belum juga sanggup muncul di page one Google.

Apakah kalian juga hingga ketika ini masih terus mencari dan menciptakan backlink ?, jikalau “IA”, apakah dengan backlink yang kalian buat blog atau artikel yang Anda kelola terbukti sanggup merajai halaman utama pencarian Google, paling tidak Google Indonesia. Pastinya belum, lantaran banyak sekali yang menayakan hal itu, merasa kebingungan, dan bertanya-tanya “kok artikel aku belum sanggup page one, padahal sudah di buatkan ribuan baklink”.

Untuk itulah, mari kita ungkap kebenaran Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting. Berdasarkan pengalaman yang Admin dapatkan, dan bukti yang di hasilkan. Admin pribadi tidak begitu pusing dengan yang namanya backlink, bahkan meyakini kalau Backlink itu tidak terlalu penting.

Mungkin beberapa tahun yang kemudian jumlah backlink itu sangat penting dan mempunyai dampak yang sangat signifikan terhadap posisi artikel/blog di hasil penelusuran, tapi kini tidak lagi. Karena Google semakin cerdas menilai dan menentukan artikel mana yang layak atau tidak, punya kualitas atau tidak, sehingga artikel tanpa backlink pun terbukti sanggup bersaing dengan artikel blog lain yang mempunyai banyak backlink dan punya umur.

Hal ini telah Admin buktikan sendiri, lantaran selama ini Admin senantiasa aktif dalam mengikuti banyak sekali ajang SEO, mulai dari yang menyedikan hadiah puluhan bahkan ratusan juta. Hampir setiap kali pengumuman pemenang beberapa buah blog yang Admin daftarkan sebagai akseptor sanggup menjadi juara. Bahkan hanya dengan satu buah backlink saja sanggup menduduki peringkat utama dan kedua.

Hal ini pastinya terdengar tidak mungkin bagi kawan-kawan yang belum mengalami dan membuktikannya secara langsung, lantaran menyerupai yang kita ketahui berkompetisi dalam kontes itu sangat sulit, alasannya yaitu dari judul, format URL semua akseptor itu sama. Kaprikornus sudah niscaya sangat sulit untuk sanggup menjadi yang terbaik, apalagi kontes yang menyediakan hadiah yang sangat besar pastinya pesaingnya juga kelas berat.

Tapi itulah kenyataannya, di beberapa kontes seo yang telah Admin ikuti dan menangkan. Banyak artikel yang mendapatkan backlink sangat minim, bahkan tidak mempunyai backlink sanggup mendapatkan posisi yang lebih manis di bandingkan dengan artikel yang Admin meningkatkan secara optimal secara maksimal.

Dan beberapa waktu yang lalu, ada suatu hal yang sedikit mengejutkan. Mengapa ?, artikel blog Admin yang ikut berkompetisi dalam ajang SEO yang cukup bergengsi, dimana menjelang pengumuman posisi sementara juara lomba terus berubah-rubah setiap menitnya. Posisi artikel yang telah di meningkatkan secara optimal secara maksimal posisinya naik turun, tapi artikel Admin yang tidak di meningkatkan secara optimal sama sekali, bahkan pengunjungnya kurang dari 10 setiap bulannya terus maju dan sanggup jadi juara pertama ketika penentuan pemenang.

Memang Admin sengaja mengabaikan artikel lomba tersebut untuk lebih menyakinkan, dan menerangkan kebenaran apakah backlink itu sangat penting ?, dan mengoptimasi artikel lainnya dengan banyak sekali teknik meningkatkan secara optimal terbaik yang Admin miliki, buktinya banyak artikel yang hanya di tulis, publikasikan, dan daftarkan sebagai akseptor lomba sanggup menjadi juara dan mendapatkan posisi yang lebih manis di SERP.

Kesimpulan Kami
Berdasarkan pengalaman yang telah Admin dapatkan selama mengikuti KONTES SEO, dan bukti konkret yang telah kami buktikan sendiri di lapangan. Terbukti kalau kini atau lebih tepatnya dengan algoritma Google ketika ini, backlink tidak terlalu penting. Bahkan sanggup jadi menghancurkan jikalau tidak di berdiri dengan cara yang tepat. Untuk itu jikalau kawan-kawan ingin buat backlink, maka buatlah dengan cara yang tepat, ditempat yang tepat, dan jangan terlalu over alasannya yaitu sanggup berbahaya.

Bagaimana berdasarkan kawan-kawan Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ?, dan untuk sanggup menjawab pertanyaan ini, cobalah kalian lihat hasil yang telah kalian dapatkan selama ngeblog, dan coba bandingkan artikel satu dengan yang lainnya apakah terbukti kalau artikel blog Anda yang mendapatkan banyak backlink sanggup mendapatkan posisi yang lebih manis dari artikel Anda yang lainnya. Dan sebagai bukti konkret apakah benar artikel atau blog yang mempunyai sedikit backlink atau tanpa backlink sanggup bersaing di SERP, blog ini salah satu buktinya.

Artikel ini Admin tulis berdasarkan pengalaman sendiri, jadi pastinya berbeda dengan pengalaman Anda. Karena semua blogger itu punya pengalaman sendiri-sendiri, dan keyakinannya sendiri.

Terima kasih biar goresan pena sederhana yang berjudul “Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting” di atas sanggup menjadi salah satu sumber warta dan masukan yang berharga buat pengunjung sekalian. Sampai jumpa di kesempatan lainnya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Benar Backlink Itu Sangat Penting ?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close