Apakah Fitur Voice dan Video Call Akan Hadir di Instagram for iPhone? - Tempat Blogging

Apakah Fitur Voice dan Video Call Akan Hadir di Instagram for iPhone?

Apakah Fitur Voice dan Video Call Akan Hadir di Instagram for iPhone Apakah Fitur Voice dan Video Call Akan Hadir di Instagram for iPhone?

Isu mengenai fitur panggilan atau call di Instagram memang sempat menyeruat beberapa waktu yang lalu. Bukan cuma voice call saja, tetapi juga video call. Namun benarkah fitur voice call dan video call akan hadir ke Instagram?

Dilansir dari TechCrunch, dalam aba-aba yang ada di aplikasi Instagram ditemukan sejumlah gambar dan ikon untuk fitur tersebut. Sayangnya aset dalam aba-aba sumber Instagram tersebut berasal dari file APK yang merupakan ekstensi aplikasi Android.

Fitur panggilan telepon dan video ini akan rilis di mode Instagram Direct. Cara kerjanya ialah dengan cara membalas pesan chat atau gambar untuk memakai panggilan telepon atau video.

Masih belum terang juga apakah fitur ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah fitur komplemen ibarat panggilan video dalam bentuk grup, ibarat yang telah ada di Facebook Messenger.

Untuk kehadirannya di iPhone sendiri masih menjadi misteri. Jika fitur ini hadir dalam aplikasi Direct from Instagram, sanggup jadi fitur ini masih belum akan dirilis ke Instagram for iPhone dalam waktu dekat.

Pasalnya aplikasi Direct from Instagram masih belum dirilis ke Instagram versi iOS. Semoga saja jikalau sudah dirilis, pengguna Instagram di iPhone sanggup segera menggunakannya juga.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur voice call dan video call di Instagram ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via TechCrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Fitur Voice dan Video Call Akan Hadir di Instagram for iPhone?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close