Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru

Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru

Baru-baru ini Sketch merilis update baru. Versi 49 ini membawa beberapa fitur baru. Salah satu fitur gres yang sangat ditunggu oleh pengguna Sketch yaitu mode prototyping secara pribadi tanpa pelengkap software apapun.

Namun sesudah update tersebut, software Sketch kadang mengalami crash yang terus menerus. Setelah terbuka, Sketch akan pribadi crash dan keluar. Bagaimana cara memperbaiki aplikasi sketch yang terus-menerus mengalami crash dikala dibuka?

Cara pertama yaitu kau dapat coba untuk membuka Sketch sambil menekan tombol Shift. Dengan membuka aplikasi Mac dengan tombol Shift maka aplikasi akan dibuka dalam Safe Mode. Mode ini akan menonaktfikan aneka macam macam plugin pelengkap dari pihak ketiga.

Jika sesudah memakai cara ini aplikasi Sketch sudah dapat terbuka, maka berarti ada beberapa plugin yang tidak kompatibel dengan Sketch terbaru. Kamu dapat temukan daftar plugin di daftar plugin. Pilih Plugin – Manage Plugin dan coba nonaktifkan beberapa plugin.

Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru

Jika masih saja crash, kau dapat coba untuk reinstall Sketch. Caranya cukup mudah. Tinggal drag and drop saja Sketch dari folder aplikasi ke Trash Can. Setelah itu, kau tinggal download Sketch yang gres dan install kembali ke Mac atau MacBook milikmu.

Kamu juga dapat mencoba untuk menghapus secara lengkap sampai ke akar-akarnya. Caranya yaitu kau butuh software tertentu menyerupai CleanMyMac. Kamu dapat baca tutorial lengkapnya di sini -> Cara Hapus Aplikasi Mac Hingga Bersih.

Bagaimana? Apakah aplikasi Sketch milikmu masih crash?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Sketch yang Crash Setelah Update Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close