Aplikasi Android Untuk Player Dota 2 - Tempat Blogging

Aplikasi Android Untuk Player Dota 2

Bagi kalian  pengguna Android yang bermain game khususnya Dota 2 niscaya membutuhkan tools atau Aplikasi untuk membantu kalian ketika bermain Dota 2 . Seperti ketika kalian mempick heroes dan melihat atau menghafal item yang akan di gunakan untuk heroes tersebut. berikut aplikasi android yang membantu kalian ketika bermain Dota 2.


pengguna Android yang bermain game khususnya Dota  Aplikasi Android untuk Player Dota 2
Dota 2

1. DotaApp

pengguna Android yang bermain game khususnya Dota  Aplikasi Android untuk Player Dota 2
DotaApp

Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap yang membantu kalian untuk berguru perihal deskripsi perihal heroes-heroes yang ada di Dota 2. ibarat diantaranya yakni .katalog hero,search hero,detail dari pahlawan tersebut,deskrpsi dari skil-skill hero,dan hidangan counter pick  dan juga katalog item beserta deskripsi dari item tersebut.


2.Companion Dota 2

pengguna Android yang bermain game khususnya Dota  Aplikasi Android untuk Player Dota 2
Companion Dota 2





Hampir sama seperti DotaApp aplikasi ini juga menjelaskan perihal hero-hero dan item beserta deskrpsinya namun ada sedikit perbedaan dengan DotaApp,  seperti build skill dan juga build item untuk majemuk hero.Kalian dapat mendownloanya secara gratis di Play Store.




Nah mungkin segitu saja Aplikasi yang rekomended untuk player Dota 2 , mungkin masih banyak aplikasi- aplikasi lain yang belum di bahas mungkin nanti akan update bila menemukan aplikasi yang recomended. 
Aplikasi Android ini juga direkomendasi untuk pemula yang gres berguru mengenal Dota 2 dan menyesuaikan heroes dan item-item yang akan di gunakan di dalam game.




3. Easy Pick for Dota 2


pengguna Android yang bermain game khususnya Dota  Aplikasi Android untuk Player Dota 2


Ketiga buat kalian para drafter di Dota 2, aplikasi ini sangat membantu kalian buat latihan cara counter , ban ,dan combo wombo pahlawan di Dota 2. Untuk mode Captain Mode Aplikasi ini cukup mempunyai kegunaan , tapi untuk mode ALL Pick semoga kurang ,tapi masih worth it kok untuk digunakan.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Player Dota 2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close