Apple Siap Rilis MacBook Air Murah Dengan Retina Display? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis MacBook Air Murah Dengan Retina Display?

Apple Siap Rilis MacBook Air Murah Dengan Retina Display Apple Siap Rilis MacBook Air Murah Dengan Retina Display?

Beberapa waktu yang kemudian Apple dirumorkan akan segera memperbarui lini MacBook Air yang usianya bisa dibilang sudah cukup usang. Harga MacBook Air gres tersebut kabarnya juga lebih murah dari MacBook Air ketika ini.

Meskipun demikian, masih belum terang menyerupai apa pembaruan MacBook Air yang akan dirilis tahun ini. Kabarnya salah satu pembaruan yang diberikan Apple yakni layar Retina Display.

Seperti yang kita ketahui, Apple belum pernah sekalipun menyematkan layar Retina Display di lini produk MacBook Air. Layar Retina Display gres diberikan di lini MacBook Pro dan juga MacBook terbaru dengan layar 12 inch.

MacBook Air keluaran terbaru ketika ini yakni seri tahun 2015 di mana masih memakai prosesor Intel Core i5 generasi ke-5 dengan clock 1.8 Ghz, memori RAM 8GB, dengan pilihan storage 128GB dan 256GB. Meskipun bisa diupgrade dengan memesan versi custom, namun hanya sebatas clock prosesor, besaran memori RAM, sampai storage saja.

Sebelumnya ada informasi Apple akan mematikan lini MacBook Air di masa depan. Salah satu alasan Apple untuk “mengistirahatkan” MacBook Air ketika ini yakni mungkin sebab Apple ingin menyederhanakan lini MacBook menjadi “MacBook” dan “MacBook Pro” saja. Kaprikornus ada kemungkinan jikalau MacBook murah yang akan dirilis tahun 2018 ini tidak membawa nama “MacBook Air”.

Apapun namanya, supaya saja MacBook gres tersebut bisa lebih terjangkau namun tetap bisa menjalankan aneka macam fitur macOS dengan baik dan lancar. Bagaimana menurutmu ??

via Digitimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis MacBook Air Murah Dengan Retina Display?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close