MKBHD Beberkan Ekosistem Apple yang Sangat Baik - Tempat Blogging

MKBHD Beberkan Ekosistem Apple yang Sangat Baik

MKBHD Beberkan Ekosistem Apple yang Sangat Baik MKBHD Beberkan Ekosistem Apple yang Sangat Baik

Sudah bukan diam-diam lagi kalau Apple mempunyai banyak sekali macam produk unggulan, mulai dari iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan lain sebagainya. Namun tahukah kau kalau Apple juga membuat ekosistem yang unik di dalamnya?

Salah satu Youtuber terkenal, Marques Brownlee alias MKBHD membeberkan bahwa Apple memang punya ekosistem yang berpengaruh dan unik. Apple menjaga pengguna semoga selalu merasa nyaman dalam memakai produk Apple.

Misalnya saja fitur Handoff yang bekerja dengan banyak sekali macam aplikasi yang saling bekerja sama di banyak sekali produk Apple. Kamu dapat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain dengan gampang di perangkat berbeda.

Contoh lain, kau juga dapat memakai fitur telepon dan SMS di banyak sekali perangkat Apple lain, tidak harus selalu memakai iPhone. Syaratnya ialah kau mempunyai iPhone yang memakai akun Apple ID yang sama di semua perangkat.

Karena sangat berpengaruh ekosistemnya, Apple juga searakn ingin mengajak (atau mungkin juga sedikit memaksa) pengguna produk Apple untuk terus membeli produk lain. Misalnya saja untuk memakai HomePod, Apple Watch, dan lain-lain akan jauh lebih maksimal kalau kau mempunyai iPhone.

Marques Brownlee juga menjelaskan bahwa Apple ingin para pengguna produknya tetap berada di ekosistem Apple, yaitu dengan cara tetap mempunyai produk Apple lainnya. Bahkan saking nyamannya, Apple ingin semoga pengguna tetap setia memakai produk Apple.

Bagaimana menurutmu sehabis menonton video dari MKBHD tersebut?

via Youtube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MKBHD Beberkan Ekosistem Apple yang Sangat Baik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close