Mengejutkan! Pengguna iOS Kini Kalah Setia dari Pengguna Android - Tempat Blogging

Mengejutkan! Pengguna iOS Kini Kalah Setia dari Pengguna Android

Mungkin kau sudah sering mendengar kabar bahwa pengguna iOS cenderung setia memakai p Mengejutkan! Pengguna iOS Kini Kalah Setia dari Pengguna Android
via pexels

Mungkin kau sudah sering mendengar kabar bahwa pengguna iOS cenderung setia memakai produk iOS menyerupai iPhone, iPad, atau iPod Touch. Berbeda dengan pengguna Android yang dianggap kurang setia.

Namun itu yaitu kondisi di mana dulu perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad, dan iPod Touch masih mempunyai kinerja, UI, dan UX yang jauh lebih baik dari Android. Era di mana Android masih dianggap sebagai sistem operasi yang lemot meskipun memakai pure Android.

Kini kondisi sistem operasi Android sudah berubah, khususnya pure Android yang tidak mengalami banyak perubahan dan perombakan dari OEM. Android sudah menjadi sistem operasi yang solid, serta punya tampilan yang indah.

Bagaimana dengan iOS? Sebenarnya tidak banyak berubah. Berbagai macam perangkat iOS tetap mempunyai performa yang mulus, yang diimbangi dengan tampilan yang ciamik. Hanya saja, perangkat iOS sekarang dianggap kurang penemuan di sisi hardware.

Sudah bukan barang gres lagi kalau makin banyak produsen Android yang mempunyai banyak penemuan di sisi hardware. Mulai dari layar lebar tanpa bezel, wireless charging, dan lain sebagainya.

Perangkat iOS justru terkesan tertinggal untuk urusan hardware. Itulah yang menciptakan pengguna iOS yang setia serasa “baru keluar dari goa” saat pertama kali mencicipi smartphone Android, khususnya model flagship.

Dilansir dari 9to5Mac, para pengguna Android semakin malas untuk beralih ke perangkat iOS. Tingkat kesetiaan mereka terus meningkat dan telah mengalahkan pengguna iOS, berdasarkan laporan terbaru dari firma Consumer Intelligence Research Partners (CIRP). Kamu bisa lihat di gambar di bawah ini.

Mungkin kau sudah sering mendengar kabar bahwa pengguna iOS cenderung setia memakai p Mengejutkan! Pengguna iOS Kini Kalah Setia dari Pengguna Android

Tingkat loyalitas pengguna iOS sebetulnya juga meningkat dan tidak mengalami penurunan, tetapi peningkatan tersebut belum bisa melampaui kesetiaan pengguna Android.

Hanya saja, tingkat loyalitas yang diambil dalam survey ini hanya sebatas sampel pengguna di Amerika Serikat, dan kurang bisa mewakili pengguna di seluruh dunia. Meskipun demikian, hasil kesudahannya kemungkinan juga tidak akan jauh berbeda mengingat basis pengguna Android di seluruh dunia jauh lebih besar.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengejutkan! Pengguna iOS Kini Kalah Setia dari Pengguna Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close