Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air - Tempat Blogging

Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air

Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air

Untuk kau yang sering sekali memakai kabel data iPhone, mungkin kau pernah merasa bahwa kabel data iPhone ini sangat rentan sekali bila kena air meskipun cuma percikan saja.

Memang benar, kabel data iPhone yang kini ini ada belum termasuk tahan dengan percikan air. Bahkan kalau terlalu banyak kena air, kabel data bisa membuat kau kena listrik nyasar. Bukan cuma itu, kabel data Lightning tersebut juga bisa dengan cepat rusak bila kena air.

Namun tampaknya kau tidak perlu khawatir sebab tidak usang ini ada kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan paten gres yang bekerjasama dengan kabel data yang tahan air.

Dilansir dari Patently Apple, US Patent & Trademark Office gres saja merilis paten gres yang didaftarkan oleh Apple. Paten ini merupakan teknologi gres yang ditujukan untuk kabel data dengan port Lightning. Kabel data ini ialah model yang biasa dipakai di perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch.

Teknologi yang dipatenkan oleh Apple ini ialah teknologi yang berkaitan dengan kemampuan tahan air dengan segel yang sangat erat. Hal ini tentu saja untuk mencegah cairan masuk ke port lightning.

Dari gambar desain yang dipatenkan Apple ibarat yang terlihat di bawah ini ialah port Lightning dengan bentuk ibarat kerucut untuk membuat semacam epilog yang sangat rapat.

Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air

Meskipun demikian, masih belum ada kelanjutan info ibarat apakah produk yang akan memakai paten ini, serta kapan produk tersebut akan dirilis ke pasaran.

Bagaimana menurutmu mengenai teknologi ini? Apakah kau merasa kabel Lightning selama ini gampang rusak sebab kena cairan?

via Patently Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siapkan Paten Kabel Data iPhone yang Tahan Air"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close