Situs Web English Untuk Berguru Buat Aplikasi Android - Tempat Blogging

Situs Web English Untuk Berguru Buat Aplikasi Android

Hallo semuanya , di artikel aku kali ini aku ingin membuatkan situs referensi, buat kalian yang ingin berguru buat aplikasi Android. Biarpun bahasa english namun kalian jangan mengalah dolo.Sembari kita berguru bahasa english juga hehe .Mungkin kelebihanya yang niscaya sih situs luar negeri lebih lengkap dalam memperlihatkan klarifikasi menciptakan aplikasi Android. Dan mungkin banyak dari kalian ingin mencari suatu source code atau sample-sample untuk memulai berguru buat aplikasi,yang hanya di dapatkan di situs luar negeri.

 di artikel aku kali ini aku ingin membuatkan situs tumpuan Situs Web English untuk Belajar Buat Aplikasi Android
ilustration(pixabay)

1. AndroidHive

Pembuat atau pendiri dari situs ini berasal dari India yaitu Ravi Tamada. Memberikan klarifikasi tutorial android ,dan juga beserta sample-sample aplikasi android disertai juga video yang menjelaskan wacana aplikasi tersebut. Terdapat juga tips-tips secara singkat



Situs yang dibentuk oleh Pavan Deshpande juga berasal dari India. Cukup lengkap kalau kita berguru buat aplikasi android di suts ini. Dari mulai Panduan menginstal Software buat aplikasi Android dan basic-basic.Tersedia juga sajian Button maker tool di situs ini. Untuk menciptakan button di aplikasi Android kalian. 


3. Java2s

Situs ini di buat pada tahun 2009. Mungkin tidak di tampilkan secara personal siapa yang membuat. Namun sitsu ini sangat sederhana secara tampilan dan dikategorikan secara terang di sini.Hanya berisi codingan-codingan java dari Android.Mungkin situs ini rekomendasi bila kalian yang hanya ingin berguru buat aplikasi android dengan tidak perlu mencari gambar dan video hanya berupa codinganya saja.



Pembuat nya juga berasal dari India yang bernama Manish Srivastava. Seperti di situs-situs sebelumnya juga berisi tutorial buat aplikasi Android dan juga melampirkan source code yang sanggup kalian pelajari disini.Terdapat juga sajian tanya jawab atau ask question di situs ini wacana aplikasi Android.


Berbeda dari situs sebelumnya untuk berguru buat aplikasi Androd.Disini kalian sanggup berguru juga wacana tutorial JSON ,Ajax, dan Jquery. Situs ini juga tidak menampilkan pembuatnya namun di sajian About us dijelaskan pembuatnya berasal dari India juga.


Yup demikan  informasi wacana daftar situs/website luar negeri untuk berguru buat aplikasi  Android. Namun memang masih banyak lagi situs-situs di luar sana. Nanti mungkin akan aku update daftar Situs/Webnya atau kalian juga mengetahui situs mana saja. Bisa ditulis di komentar bawah.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Situs Web English Untuk Berguru Buat Aplikasi Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close