Perjuangan Blog Ini Di Terima Google Adsense Full Approved Hanya 1 Hari - Tempat Blogging

Perjuangan Blog Ini Di Terima Google Adsense Full Approved Hanya 1 Hari

Hallo blogger saya selaku admin di  okedroid.com ingin menceritakan tentang Perjuangan Blog ini di terima Google Adsense dengan Full Approved. Kalau di kasih sepucuk surat cinta dari Google rasanya gmn gtu pas ada kata Selamat akun anda di aktifkan sepenuhnya. Memang saya gres memasuki atau kenal Google Adsense lewat lembaga atau blog-blog. banyak faktor kenapa saya ingin sekali mengikuti jadwal iklan PPC dari Google Adsense,Salah satu alasanya ingin mendapat banyak manfaat dari ngeblog juga ingin rasanya mempunyai penghasilan walau tidak seberapa,karna butuh usaha dan kerja keras supaya mendapat pengasilan yang besar dari Google Adsense.



Perjuangan Blog ini di terima Google Adsense dengan Full Approved Perjuangan Blog ini di terima Google Adsense Full Approved hanya 1 Hari
Screenshot bukti Full Approved
Seperti gambar di atas blog ini diterima Google Adsense sekitar 1 harian  Review ke dua sesudah di tolak 3 kali karna alasan konten alamat navigasi dll.
yang niscaya tiap orang punya pengalaman berbeda-beda,setiap orang yang ingin mendaftar Google Adsense.

Mungkin banyak pertanyaan kenapa dapat ,hanya 1 hari saja di terima Google Adsense sesudah 3 kali di tolak berikut mungkin tips-tipsnya. dapat di bilang untuk orang yang gres mengenal adsense dan ingin mendaftar adsense supaya cepat ter Approved.

Tips terbaru untuk mendaftar adsense di penghujung selesai tahun 2014 ini.

1. Konten yang berisi bukan sekedar Konten

Maksudnya mungkin disini yakni konten yang mengandung isi dan maksud supaya dapat dibaca dengan baik. Dan setidaknya pembaca merasa mendapat info yang di cerna dengan baik.setidaknya kurang lebih 10 artikel untuk mendaftarkan Google Adsense.


2. Cari gambar yang free royalti 

Yup karya orang perlu dihormati hak ciptanya maka setidaknya kalau kita ingin dihargai ,kita harus menghargai dulu karya orang lain. Carilah gambar jangan di Google Image ,boleh namun setidaknya yang bebas di komersialkan menyerupai gambar creativecommon and deviantArt atau pixabay.com rekomendasi situs untuk mencari gambar yang bebas credit dan free royalti.Usahakan edit saja di ps supaya keliatan unik gambar kalian

3. Template Bawaan Blogger

Oke saya rekomendasikan template bawaan blogger ,kenapa? karna mungkin produk Google juga jadi praktis diterima hehe. Gak mungkin maksud saya setidaknya template kalian itu mempunyai template yang hanya 1 statis atau 1 static page /statis halaman saja. jadi menyerupai about,privacy policy ,disclaimer taruh di sajian navigasi namun kalau eksklusif template downloadan gratisan menyerupai dikala kita klik menurut kategori ..mungkin ditolak oleh Google dengan catatan navigasi yang tidak memudahkan pengguna.

4.Widget-widget yang standar dan masuk akal di pakai

Jangan sekali-kali lebay,dalam menempatkan widget di blog kalian ,apalagi mau daftar di Google Adsense niscaya Google tidak memberi toleransi jikalau widget yang kalian gunakan di blog terlalu berlebihan. Mungkin widget yang pada umumnya menyerupai : popular post,entri post,label,blog archive ,tentang author dll

5. Semua artikel yang kalian posting harus di submit url

Ketika saya sedang tinjauan kedua atau review kedua saya segera submit url semua postingan saya. mungkin tujuany juga supaya cepat terindeks. Namun sebelum saya mendaftar adsense dan diterima Full Approved hanya 1 hari.saya menghapus artikel-artikel yang hasil rewritean luarnegeri ataupun luarnegeri .tidak papa sih kalau kau sudah punya Google adsense namun bagi yang belum punya akun atau masih dalam tinjauan /sedang mendaftar. Saya sarankan jangan karna dimata Google artikel postingan tersebut tidak ada makna yang terkandung sama sekali. hanya mempublish ulang saja.


6. Tidak update artikel dikala masa review ke dua

Kenapa begitu? mungkin kalau kalian sudah merasakannya bakal tahu kenapa harus begitu dan. Sepengalaman saya yang sudah di terima Google Adsense Full Approved hanya 1 Hari. Saya sarnkan jangan mungkin sistem Google akan mendetek konten yang tidak memadai padahal artikel kita orisinil bingit.kalau ngubah artikel boleh saja menyerupai ganti gambar atau nambahin kata di dalam postingan /artikel kita.


Yah mungkin itu saja yang saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. yang niscaya sesudah diterima Google adsense tantangan lebih berat lagi. yaitu banned dan kita harus giat-giat menjaring trafic /visitor . Ya mungkin kita tak boleh takut begitu saja bila kita sudah dalam koridor yang benar dalam ngeblogging. :)


PASTIKAN BLOG DAN KONTEN KALIAN TIDAK MELANGGAR  DAN MEMATUHI TOS GOOGLE ADSENSE !!

Sekian dan Terimakasih




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perjuangan Blog Ini Di Terima Google Adsense Full Approved Hanya 1 Hari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close