Apple Watch Series 3 Mampu Lacak Aktivitas Ski dan Snowboarding - Tempat Blogging

Apple Watch Series 3 Mampu Lacak Aktivitas Ski dan Snowboarding

 Mampu Lacak Aktivitas Ski dan Snowboarding Apple Watch Series 3 Mampu Lacak Aktivitas Ski dan Snowboarding

Apple Watch Series 3 yakni seri Apple Watch terbaru yang mempunyai aneka macam fitur gres kalau dibandingkan dengan Apple Watch sebelumnya. Salah satu yang paling diunggulkan yakni kemampuan untuk memakai teknologi 4G LTE.

Itu artinya, kau sudah bisa memakai fitur telepon, SMS, dan koneksi internet dari Apple Watch tanpa dukungan iPhone. Untuk fitur lain juga akan terus bertambah melalui update software watchOS.

Salah satu fitur gres yang hadir ke Apple Watch Series 3 yakni kemampuan untuk melacak acara ski dan snowboarding. Syaratnya yakni kau sudah update ke watchOS 4.2 dan download update aplikasi yang mendukung fitur pelacakan ski dan snowboarding.

Pengembang aplikasi bisa memakai sensor GPS dan altimeter di Apple Watch Series 3 serta API khusus di watchOS 4.2. Contoh aplikasi yang sudah bisa memanfaatkan fitur gres ini yakni Slopes, Squaw Alpine, Snocru dan Ski Tracks.

Beberapa fitur pelacakan ski dan snowboarding yang bisa dilacak oleh Apple Watch Series 3 yakni kecepatan meluncur, tingkat turunan vertikal, dan lain lain. Seluruh acara tersebut akan bisa dikonversi ke kalori.

Aplikasi yang sudah mengimplementasikan fitur ini akan bisa mencatat turunan horisontal dan vertikal, jumlah perjalanan, kecepatan rata-rata, kecepatan maksimal, waktu yang dibutuhkan, dan kalori yang terbakar.

Buat kau yang punya Apple Watch Series 3, apakah kau sudah coba fitur ini?

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 3 Mampu Lacak Aktivitas Ski dan Snowboarding"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close