Bahaso.Com : Situs Web Mencar Ilmu Bahasa Inggris Online Gratis - Tempat Blogging

Bahaso.Com : Situs Web Mencar Ilmu Bahasa Inggris Online Gratis

Bahaso.com merupakan Situs Web untuk Belajar Bahasa Inggris  secara Online dan Gratis. Situs Web ini juga hasil kerjasama dari PT. Bahaso Intermedia Cakrawala dengan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI). Website ini sangat berkhasiat dan bermanfaat sekali  untuk pemula yang galau bagaimana  cara berguru bahasa inggris secara online. 


com merupakan Situs Web untuk Belajar Bahasa Inggris  Bahaso.com : Situs Web Belajar Bahasa Inggris Online Gratis


Mengingat bahasa inggris menjadi bahasa international dikala ini dan sudah banyak perusahaan yang melampirkan persyaratan bisa berkomunikasi bahasa inggris di lowongan kerja mereka. Situs Web ini dibutuhkan bisa meningkatkan daya saing dan kemampuan masyarakat Indonesia dalam persaingan secara global apalagi MEA akan digelar tahun ini. Dikutip dari detikinet Tyovan Ari Widagdo selaku founder dan CEO dari Bahaso.com  juga mengatakan "Dengan pinjaman dan kerjasama antara Bahaso dan UI, maka kami yakin misi ini bisa kita wujudkan bersama. Kami ingin melihat masyarakat Indonesia jago berbahasa abnormal minimal Bahasa Inggris, jikalau mereka menguasai Bahasa Inggris kami meyakini tingkat perekonomian mereka akan naik,

Jika kalian ingin tau dengan Situs Web ini kalian bisa eksklusif ke Bahaso.com ,kalian harus mendaftar atau menciptakan akun terlebih dulu untuk menikmati Les Bahasa Inggris Online Gratis ini.

Setelah kalian sudah memiliki akun kemudian login tampilannya akan ibarat gambar di bawah:

com merupakan Situs Web untuk Belajar Bahasa Inggris  Bahaso.com : Situs Web Belajar Bahasa Inggris Online Gratis


Oh ya Situs Web ini juga masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan alias masih dalam tahap Beta. Kaprikornus bila masih ada bug dalam fitur-fitur yang ditampilkan harap dimaklumi. Situs Web ini  dibuat seinteraktif dan inovatif mungkin ,jadi tidak hanya sekedar berguru bahasa inggris ,disini juga terdapat games-games kecil yang menciptakan kalian tidak bosan berlama-lama di Situs Web ini.Disini juga kalian memiliki Level dan Points ibarat layaknya sebuah games , dan juga terdapat tingkatan-tingkatan level dari Beginner(pemula) hingga Upper Intermediete(menengah atas). Keren ya apalagi ini dibentuk oleh orang Indonesia gimana nggak besar hati tuh.

Kaprikornus Situs Web ini bisa menjadi media alternatif untuk kalian yang ingin berguru bahasa inggris secara online dan gratis apalagi untuk pemula sangat disarankan sekali. Pemula disini juga bukan hanya orang remaja tapi belum dewasa juga bisa berguru bahasa inggris disini mengingat antar muka (user interface) yang dibentuk semenarik mungkin biar pengguna betah dan tidak jenuh.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bahaso.Com : Situs Web Mencar Ilmu Bahasa Inggris Online Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close