Need For Speed: No Limits Resmi Di Rilis Oleh Ea - Tempat Blogging

Need For Speed: No Limits Resmi Di Rilis Oleh Ea

Setelah sekian usang dari masa soft-launch  sejak Januari 2015,Need for Speed: No Limits game racing mobile terbaru besutan dari EA(Electronic Arts) resmi dirilis pada tanggal 30 September 2015 secara global di Appstore untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk perangkat Android.

 No Limits game racing mobile terbaru besutan dari EA Need for Speed: No Limits Resmi di Rilis oleh EA


Need for Speed: No Limits yaitu sebuah game free-to-play bergenre racing yang diperuntukan untuk gamers mobile yang juga fans dari seri Need for Speed. Di sini kalian para pemain dapat mengumpulkan dan memodifikasi  mobil kelas dunia untuk menjadikannya yang tercepat. Game ini menyajikan 250 juta kombinasi bab mobil, termasuk body kit berlisensi dari Rocket Bunny, Mad Mike dan Vaughn Gittin Jr.

Pengguna Android yang tertarik dapat pre-register terlebih dahulu di Google Play Store. Bagi yang sudah mendaftar, lalu mengunduh dan memainkannya dalam 48 jam pertama sesudah peluncuran, akan mendapat bonus pemanis yang menarik, menyerupai Subaru BRZ, 50 ribu cash dan lain sebagainya.

kalian dapat mendownloadnya di Google Play Store

source :kotakgame


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Need For Speed: No Limits Resmi Di Rilis Oleh Ea"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close