Cara Gampang Mengetahui Kualitas Perangkat Android Kalian - Tempat Blogging

Cara Gampang Mengetahui Kualitas Perangkat Android Kalian

Android merupakan Sistem Operasi Mobile nomor wahid ketika ini. Sistem Operasi yang berjalan berbasiskan Linux yang dibentuk untuk perangkat Smartphone dan Tablet ini telah berhasil menyedot perhatian pengguna di seluruh dunia. OS yang diprakarsai oleh Andy Rubin ini telah berhasil mengalahkan Sistem Operasi Mobile yang lebih dulu terkenal sebut saja iPhone dari Apple dan juga Blackberry.

Android merupakan Sistem Operasi Mobile nomor wahid ketika ini Cara Praktis Mengetahui Kualitas perangkat Android kalian

Namun salah satu faktanya mengapa Android menjadi OS Mobile No 1 untuk kini ini, karna harga perangkat Android yang relatif terjangkau. Apalagi bagi negara-negara berkembang yang penduduknya cenderung berperilaku konsumtif dan juga  untuk kalangan yang ekonominya menengah kebawah. Boleh-boleh saja kalian memiliki dan membeli  banyak gadget atau perangkat Android, namun kalian harus tahu juga kualitas dari perangkat Android  tersebut .Salah satu cara gampang menilik kualitas perangkat Android kalian ,bisa dilihat dari nomor IMEI(International Mobile Equipment Identity) di Android kalian.

Kalian hanya perlu menginputkan Kode rahasia *#06#  sesudah itu otomatis Android kalian akan menampilkan gosip dari nomor  IMEI(International Mobile Equipment Identity). Nah berikut cara membaca nomor IMEI(International Mobile Equipment Identity). 

Untuk membaca nomor IMEI dapat dilihat dari angka ke -7 atau ke 8 pada nomor IMEI di perangkat Android kalian. Kaprikornus kalau angka ke 7 atau ke 8 tersebut ialah 05, berarti perangkat Android kalian diproduksi di Amerika Serikat dengan kualitas sangat bagus.Angka ke-7 dan ke-8 ialah 00: perangkat Android kalian diproduksi di Perancis dengan kualitas anggun  Angka ke-7 dan ke-8 ialah 02 atau 20 perangkat Android kalian diproduksi di Asia dengan kualitas jelek  Angka ke-7 dan ke-8 ialah 08 atau 80: perangkat  Android kalian diproduksi di Jerman dengan kualitas cukup bagus- Angka ke-7 dan ke-8 ialah 03: perangkat  Android kalian diproduksi di Kanada dengan kualitas bagus- Angka ke-7 dan ke-8 ialah 04 perangkat Android kalian dibentuk di Korea yang edisi terbatas dengan kualitas terbaik.

Namun intinya perangkat Android ,sama menyerupai perangkat elektronik pada umumnya . Kaprikornus banyak faktor yang memilih kualitas dari suatu perangkat Android dapat dari pemakaian yang boros dan lain-lain.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Mengetahui Kualitas Perangkat Android Kalian"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close