Beberapa Alasan Kenapa Orang Suka Gonta-Ganti Smartphone Android - Tempat Blogging

Beberapa Alasan Kenapa Orang Suka Gonta-Ganti Smartphone Android

Seiring dengan banyaknya gadget-gadget atau barang-barang elektronik yang terbaru, khususnya pada Smartphone. Banyak sekali orang yang hoby gonta-ganti Smatphone Android. Dan kini dengan hadirnya versi Android 5.0 Lollipop terbaru dan Google akan terus mengupgradenya secara terpola , menjadi salah satu alasan kenapa orang suka ingin mengganti Smartphone Android yang usang ke versi yang terbaru. Meskipun banyak Gadget atau Smartphone Android usang yang sanggup jatah Updgrade Android Lollipop. Contohnya saja   Keluarga Nexus,Samsung Galaxy Note 2 dll.

Mungkin berikut beberapa alasan  kenapa orang  suka gonta-ganti Smartphone Android.


Versi Android yang terbaru 

Seperti yang disebutkan diatas salah satu alasan kenapa orang suka gonta-ganti Smartphone Android. Karna versi Android yang terbaru ibarat  OS Android Lollipop. padahal  OS Android Kit-kat belum usang muncul. Untuk kini belum banyak Android Lollipop di pasaran, masih hangat OS Android Kit-kat di pasaran. Namun diperkirakan mungkin tahun 2015 nanti akan banyak Smartphone versi Android Lollipop.

ilustrasi(pixabay)

Spesifikasi Smartphone lebih menggiurkan

Setelah versi OS yang terbaru , orang suka gonta-ganti Smartphone Android. juga karna terpaut Spesifikasinya lebih menggiurkan dan ingin sekali menggantinya dengan yang baru. Seperti Processor yang lebih canggih , dan memory RAM yang lega. Memang OS Android dan Aplikasi-aplikasi yang berjalan banyak memakan memory RAM. Dan juga tak ketinggalan juga Camera nya yang lebih besar. Apalagi orang banyak yang hoby selfie lewat Smartphone mereka.


Kapasitas Baterai

Baterai Smartphone khususnya di Android, memang masih terbilang boros. Karna banyak Aplikasi-Aplikasi yang berjalan di background dan juga memang dari OS Android sendiri. Banyak orang yang ingin punya Smartphone Android yang mempunyai kapasistas baterai yang lebih besar. Agar sanggup berlama-lama  bermain dengan Smartphonenya. Namun baterai yang lowbat atau yang kecil dayanya masih sanggup diakali dengan membeli power bank dikala baterai mulai low atau lemah.

 Design Smartphone itu sendiri

Orang akan lebih tertarik lagi untuk mengganti Smartphone mereka, karna design smartphonenya yang wah dan keren. Banyak juga orang yang ingin design yang tipis dan handy (mudah dibawa dan digenggam).

Fitur yang beda

Fitur disini maksudnya yaitu fitur yang beda dari kebanyakan Smartphone Android. Seperti Anti air ,mempunyai stylus, Dual SIM dan lain-lain.


Mungkin itu sedikit beberapa alasan kenapa orang  suka gonta-ganti Smartphone Android. Jika kalian punya pendapat sendiri sanggup memperlihatkan komentar di bawah terimakasih.






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Beberapa Alasan Kenapa Orang Suka Gonta-Ganti Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close