Tips Menjual Smartphone Android Bekas Atau Second - Tempat Blogging

Tips Menjual Smartphone Android Bekas Atau Second

Setelah pemakaian atau memakai Smartphone Android, cukup lama. Mungkin Kamu bosan dan segera ingin menggantinya dengan yang baru. Karna  rata-rata memang orang suka gonta-ganti Smartphone khususnya OS  Android.  Nah mungkin kalau Kamu kebingungan ingin menjual Smartphone Android bekas Kamu. Mungkin Tips berikut kurang lebih membantu bagi Kamu yang kebingungan menjual Smartphone Android bekas Kamu.




Tips menjual lewat sobat kenal

Teman kenal disini maksudnya sobat kenal Kamu entah itu di sekolah di rumah atau dimana-mana (Di suatu tempat Kamu kenal).Kalau Kamu menjual lewat sobat kenal atau sobat dekat, niscaya di bakalan memasang atau menego dengan harga yang relatif murah. Namun terkadang susah-susah praktis menjualnya . Tergantung sobat kenal kita menyerupai apa dulu. Yang niscaya Kamu dapat menyampaikan pada sobat Kamu, bahwa Kamu menjual Smartphone Android Kamu untuk biaya kebutuhan penting. Oleh alasannya itu Kamu butuh duit dengan nominal sekian yang telah  ditentukan.


Tips menjual lewat Counter HP 

Kalau Kamu menjual Smartphone Android bekas Kamu di Counter HP , mungkin akan lebih cepat terjual. Namun Harga Smartphone Android bekas Kamu akan sangat murah, bahkan lebih murah daripada Kamu menjual lewat sobat kenal Kamu. Makara tentukan dulu apa kau ingin menjual cepat mungkin dapat lewat Counter HP.
 Setelah pemakaian atau memakai Smartphone Android Tips Menjual Smartphone Android bekas atau second
Ilustrasi(pixabay)

Tips menjual lewat Online SHOP

Nah disini ada perbedaan dengan kita menjual lewat sobat kenal dan Counter HP. Dengan kita menjual lewat Online SHOP. Karna yang akan membeli Smartphone Android bekas kita yakni netizen atau pengguna Internet khususnya buat orang-orang Indonesia. Mungkin tipsnya dengan melaksanakan face to face atau juga biasa kita kenal COD(Cash On Delivery) di regional/daerah kalian masing-masing dengan si Pembeli. Pastikan kau memasarkan atau memasang Smartphone Android bekas kau di Online SHOP, semenarik mungkin kemasanya. Jelaskan secara detil Smartphone Android bekas kalian . Mulai dari penggunaanya berapa usang entah 1 bulan atau 2 bulan, atau juga gres beli dan masih fresh.


Tips menjual lewat Online SHOP melalui Transfer Rekening Bank

Nah mungkin kelanjutan dari tips menjual lewat Online SHOP. Jika kalian ingin menjual Smartphone Android bekas kalian melalui Transfer Rekening, yang niscaya kalian harus punya rekening bank terlebih dahulu. Pilih lah jasa  Online SHOP yang menyampaikan Rekber atau rekening bersama menyerupai bukalapak.com atau tokopedia.com. Nah mungkin dengan itu akan menjamin keamanan lewat transfer rekening.

Mungkin itu sebagian dari tips-tips menjual Smartphone Android bekas kalian. Jika kalian ingin menyampaikan pertanyaan dapat berkomentar melalui komentar di bawah.






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Menjual Smartphone Android Bekas Atau Second"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close