Transfer Uang Jadi Lebih Gampang Dengan Aplikasi Android Berdikari Mobile - Tempat Blogging

Transfer Uang Jadi Lebih Gampang Dengan Aplikasi Android Berdikari Mobile

Selain layanan Sms Banking dari Bank Mandiri. Bank Mandiri juga mengeluarkan Aplikasi Android yang berjulukan Mandiri Mobile. Kalian bisa mendapat atau mendownload Aplikasinya di Smartphone Android kalian melalui Play Store atau di Google Play melalui Komputer.

Di dalam Aplikasi Android Mandiri Mobile, juga menunjukkan banyak fungsi kegunaan ibarat favoritku, rekening,transfer,beli,bayar, dan admin.

Oh ya, sebelum kalian memakai Aplikasi Android Mandiri Mobile ini. Pastikan kalian sudah mendaftar layanan Sms Banking di ATM Mandiri terdekat atau di Kantor Cabang Mandiri kalian. Bila Sms Banking menggunakan pulsa untuk transaksi bila di Aplikasi Android Mandiri Mobile hanya menggunakan koneksi Internet

 juga mengeluarkan Aplikasi Android yang berjulukan   Transfer Uang jadi lebih Praktis dengan Aplikasi Android Mandiri Mobile
Aplikasi Android Mandiri Mobile
                                 
Aplikasi Android Mobile ini juga menggunakan password ketika login. Kaprikornus ketika kalian gres pertama kali, membuka Aplikasi Android Mandiri Mobile kalian akan diperintahkan menciptakan password baru. Dan  saat kita membuka Aplikasi Android Mandiri Mobile ,saat kita login dan menentukan sajian transaksi , bila didiamkan terlalu usang akan otomatis log out demi keamanan dan kenyaman. Saat menggunakan Aplikasi Android Mandiri Mobile ini.

 juga mengeluarkan Aplikasi Android yang berjulukan   Transfer Uang jadi lebih Praktis dengan Aplikasi Android Mandiri Mobile
Menu yang terdapat di Mandiri Mobile

 Tips Transfer lewat  Mandiri Mobile 

Oh ya sedikit Tips Transfer lewat Aplikasi Android Mandiri Mobile. Pastikan kalian menginputkan tujuan nomor rekening dengan benar dan jumlah uang yang akan kalian transfer. Dan pilih sajian jenis transfer rujukan transfer online. Waktu itu aku transfer IDR 50.000 ke rekening Bank BCA dengan biaya 6.500. Saat kalian sudah menginputkan tujuan nomor rekening dengan benar dan jumlah uang yang akan kalian transfer kalian kemudian pilih Next dan akan Aplikasi akan meminta pin Sms Banking kalian. Nah perlu di catat disini kalian jangan membuka Aplikasi Android yang lain karna disini transfer atau uang kalian sudah di hitung di Sistem Bank Mandiri dan hanya perlu autentikasi saja.
Karna kemarin aku gres transfer 50.000 ribu ke teman di Yogyakarta aku iseng back atau kembali atau buka Aplikasi Android lain . Namun transfer tetep dihitung dan Saldo Rekening kalian akan berkurang

Mungkin itu  saja tentang Aplikasi Android Mandiri Mobile yang menciptakan transfer uang jadi lebih mudah. Yang niscaya dengan adanya Aplikasi ini bisa memudahkan nasabah dalam bertransaksi melalui Smartphone mereka khususnya di Android.

Jika kalian ingin mendownloadnya kalain bisa klik tautan ini. Atau juga mencarinya di Play Store melalui Smartphone Android kalian. dengan kata kunci ' Mandiri Mobile'.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Transfer Uang Jadi Lebih Gampang Dengan Aplikasi Android Berdikari Mobile"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close