Cari Domain Dan Hosting Indonesia Murah? Ke Penyedia Ini Saja! - Tempat Blogging

Cari Domain Dan Hosting Indonesia Murah? Ke Penyedia Ini Saja!

Bagi sebagian orang yang sering berkecimpung di dunia Internet niscaya sudah paham apa itu domain, hosting, website, server dan SSL. Namun, bagi sebagian orang yang masih awam atau biasa disebut “newbie”, untuk membeli domain dan hosting bukan kasus mudah. Anda harus mempunyai rujukan untuk mencari hosting murah dan domain murah. Jangan hingga anda membeli kucing dalam karung. Belinya murah, tapi kualitasnya murahan. Misalnya hosting sering down, tidak ada backup data, keamanan tidak terjamin, dan pelayanannya kurang memuaskan. Untuk itu, pastikan penyedia jasa layanan domain dan hosting anda mempunyai kualitas terbaik.


 Bagi sebagian orang yang sering berkecimpung di dunia Internet niscaya sudah paham apa itu  Cari Domain dan Hosting Indonesia Murah? Ke Penyedia Ini Saja!


Salah satu hosting Indonesia yang mempunyai layanan hosting terbaik dan domain murah yaitu DomaiNesia. DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan pendaftaran nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Sejak berdiri tahun 2009, DomaiNesia terus berupaya memperlihatkan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Tidak tanggung - tanggung, DomaiNesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara pada awal tahun 2017. Berikut keunggulan yang dimiliki DomaiNesia dibandingkan dengan penyedia jasa layanan hosting dan domainnya.




 Bagi sebagian orang yang sering berkecimpung di dunia Internet niscaya sudah paham apa itu  Cari Domain dan Hosting Indonesia Murah? Ke Penyedia Ini Saja!



1. Bebas Pilih Lokasi Server. DomaiNesia mempunyai bermacam-macam lokasi server yang sanggup anda pilih, yakni US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Para pelanggan bebas menentukan lokasi server yang diinginkan tanpa adanya perbedaan harga.

2. Menggunakan SSD Super Cepat. Semua hosting di DomaiNesia didukung oleh teknologi terkini dan memakai 100% Enterprise Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. Teknologi inilah yang akan menciptakan performa website anda secepat kilat. Itulah mengapa hosting di DomaiNesia merupakan salah satu hosting terbaik.

3. Teknologi Cloud Backup. Jangan khawatir data akan hilang saat memakai hosting terbaik DomaiNesia. DomaiNesia memakai teknologi cloud backup secara terencana yang akan menjamin data penting anda.

4. Gratis SSL Selamanya. Sebagai pengamanan, DomaiNesia memperlihatkan gratis SSL selamanya! Pelanggan sanggup menikmati layanan SSL Gratis setiap membeli layanan hosting apapun.

5. Fitur Instant Deploy. Ingin menciptakan website tapi tidak sanggup bahasa pemrograman? Tenang! Para pelanggan sanggup menciptakan website berbasis CMS hanya dengan sekali klik memakai Instant Deploy DomaiNesia.

6. Garansi Uang Kembali. DomaiNesia memperlihatkan garansi uang kembali selama 10 hari pertama untuk layanan hosting apabila pelanggan tidak puas dengan performa layanan yang ditawarkan. Selain itu, DomaiNesia juga memperlihatkan garansi 99.99% server uptime. Para pelanggan sanggup memonitor server dengan melihat status server. DomaiNesia menjadi satu - satunya penyedia layanan hosting terbaik yang berani secara transparan menampilkan status server secara real time.

7. Panduan DomaiNesia. Bagi pemula, DomaiNesia menyediakan bermacam-macam panduan yang sanggup anda ikuti. Panduan ini dirancang khusus untuk pelanggan DomaiNesia dengan bahasa yang gampang dipahami dan dijelaskan step by step secara detail.

8. Passionate Support 24 jam. DomaiNesia hadir untuk melayani customer selama 7/24 non stop. Para pelanggan bebas bertanya seputar layanan domain dan hosting melalui support tiket, live chat di website, kirim email maupun melalui social media.

Segala fasilitas telah ditawarkan DomaiNesia. Semua sanggup buat website tanpa harus khawatir dengan harga domain dan hosting. Anda sanggup mendapat domain murah dan hosting murah di DomaiNesia dengan kualitas yang tidak murahan. Jadi, cari hosting murah? Ke DomaiNesia aja!


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cari Domain Dan Hosting Indonesia Murah? Ke Penyedia Ini Saja!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close