Consumer Reports: Kamera iPhone X Adalah Kamera Ponsel Terbaik - Tempat Blogging

Consumer Reports: Kamera iPhone X Adalah Kamera Ponsel Terbaik

 Kamera iPhone X Adalah Kamera Ponsel Terbaik Consumer Reports: Kamera iPhone X Adalah Kamera Ponsel Terbaik

Perang kamera smartphone di tahun 2018 ini tampaknya akan semakin panas. Setelah di selesai tahun kemudian Apple merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang diklaim mempunyai kamera terbaik, banyak sekali smartphone lain juga tidak mau kalah.

Baru-baru ini sudah ada Samsung yang merilis Galaxy S9 dengan teknologi kamera yang tidak kalah keren, dan diklaim sebagai salah satu yang terbaik yang ada dikala ini. Bagaimana pendapat dari banyak sekali situs web terkenal?

Salah satu situs yang sangat terkenal sebagai rekomendasi, Consumer Reports merilis daftar 10 kamera terbaik yang ada di smartphone. Lalu ada di peringkat berapa kamera iPhone bila dibandingkan dengan kompetitornya?

Menurut mereka, kamera iPhone X yaitu yang terbaik. Dengan memakai sistem rating dan evaluasi tertentu, iPhone X mendapat peringkat pertama. Peringkat kedua diduduki iPhone 8 dan ketiga diduduki oleh iPhone 8 Plus.

Peringkat yang pertama kali diisi oleh non-iPhone yaitu peringkat keempat, yang diduduki oleh Samsung Galaxy S8+. Untuk lebih lengkapnya, kau bisa lihat daftarnya di sini:

  1. iPhone X
  2. iPhone 8
  3. iPhone 8 Plus
  4. Samsung Galaxy S8+
  5. iPhone 7
  6. iPhone 6s Plus
  7. Samsung Galaxy S8
  8. Samsung Galaxy Note8
  9. iPhone 7 Plus
  10. Samsung Galaxy S8 Active

Yang unik di sini yaitu masih belum ada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Hal ini masuk akal alasannya yaitu memang smartphone tersebut gres diperkenalkan beberapa hari yang kemudian dan belum tersedia untuk publik.

Sekedar informasi, kamera belakang iPhone X memakai desain vertikal dan dibekali dua lensa yang bisa mengambil gambar Wide dan Tele. Setiap kamera bisa mengambil gambar 12MP dengan f/1.8 aperture dan f/2.4 aperture untuk kamera Tele.

Bagaimana menurutmu? Kamu oke dengan daftar tersebut?

via Consumer Reports


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Consumer Reports: Kamera iPhone X Adalah Kamera Ponsel Terbaik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close