Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X? - Tempat Blogging

Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?

iPhone X mempunyai desain yang terbilang unik Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?

iPhone X mempunyai desain yang terbilang unik. Di balik cacian dan makian dari para kompetitor dan fans kompetitor, siapa sangka jikalau banyak juga di antara mereka yang menjiplak desain iPhone X.

Sebelum ini ada Asus Zenfone 5 yang secara mengejutkan menjiplak Notch iPhone X. Jauh sebelum Asus, sudah ada LEAGOO S9 yang juga menjiplak Notch iPhone X. Kini Vivo V9 kabarnya juga akan mengusung desain yang seakan-akan dengan iPhone X.

Dilansir dari GSMArena, sebuah papan iklan raksasa Vivo menampilkan perangkat Vivo V9 yang tolong-menolong belum secara resmi diumumkan. Tidak ada yang aneh, namun jikalau diperhatikan maka akan ada Notch di bab bezel atas Vivo V9, seakan-akan dengan iPhone X.

iPhone X mempunyai desain yang terbilang unik Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?

Sekedar informasi, rumornya perangkat Vivo V9 ini akan diperkuat chip Snapdragon 660. Dengan papan iklan yang sudah terpasang di beberapa daerah di Indonesia, ada kemungkinan Vivo V9 akan segera dirilis ke pasaran.

Yang unik dari banyak sekali kompetitor di sini ialah mereka cuma menjiplak desain iPhone X saja. Masih belum ada yang benar-benar menjiplak fitur-fitur yang ada di dalam Notch iPhone X.

Tiru-meniru ini tentu saja bukan hanya sekedar latah. Mungkin mereka ingin mengambil ceruk pasar pengguna menengah dan menengah ke bawah yang tidak bisa membeli iPhone X namun menginginkan smartphone seakan-akan iPhone X.

Bagaimana menurutmu mengenai fenomena tiru-meniru di kalangan para kompetitor Apple ini?

via GSMArena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close