Daftar Situs Web Untuk Mempromosikan Video Youtube Kalian - Tempat Blogging

Daftar Situs Web Untuk Mempromosikan Video Youtube Kalian

Bagi kalian yang seorang youtuber yang memiliki channel  di Youtube. Kalian mungkin sedikit resah dalam mempromosikan video Youtube kalian. Pada umumnya mungkin orang-orang akan menshare atau mengembangkan ke sosmed(social media) ibarat Facebook,Twitter ataupun Google+ .Daftar situs web di bawah mungkin dapat menjadi alternatif untuk kalian mempromosikan video youtube kalian, biar pengunjung atau dapat disebut viewers kalian membludak.


 Bagi kalian yang seorang youtuber yang memiliki channel  Daftar Situs Web untuk Mempromosikan Video Youtube kalian
Berikut daftar situs webnya:

1. Facebook
Siapa yang tidak tahu social media terbesar no 1 di dunia ini. Facebook dengan pengguna yang diperkirakan mencapai 1 milyar lebih ini memang dapat mendatangkan viewers berlimpah pada video Youtube kalian. Jika kalian ingin mempromosikan video Youtube kalian, kalian dapat menciptakan fanpage official channel kalian atau juga kalian dapat mempromosikanya lewat grup yang ada di Facebook.

2. Twitter
Sama ibarat Facebook ,di Twitter juga kalian dapat mengundang viewers yang berlimpah pada video Youtube kalian. Kalian dapat menyematkan alamat video Youtube kalian di sela-sela trending topic yang sedang hangat di Twitter.

3.1cak.com
Bagi kalian yang sering menciptakan meme atau rage comic , mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan situs web ini. Yup, 1cak.com merupakan Situs Web hiburan yang berasal dari Indonesia yang desainya terinspirasi dari 9gag.com. Jika kalian ingin mempromosikan Video Youtube kalian disini mungkin biar lebih baik niche atau topik yang dibahas bergenre comedy.

4.Liveleak
Di Situs Web ini berisi perihal niche comedy yang berasal dari luar. Kalian dapat menempatkan atau mempromosikan video Youtube kalian di Situs Web ini , asalkan niche video Youtube kalian perihal comedy.

5.9gag.tv
Di Situs Web ini juga berisi perihal comedy namun lebih luas hiburan yang tergolong unik. Kalian dapat mempromosikan vide Youtube kalian untuk menambah viewers.










Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Situs Web Untuk Mempromosikan Video Youtube Kalian"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close