Kini Program MFi Support USB-C dan Lightning to Jack 3.5mm - Tempat Blogging

Kini Program MFi Support USB-C dan Lightning to Jack 3.5mm

Program MFi gres tampaknya akan segera dilakukan oleh Apple Kini Program MFi Support USB-C dan Lightning to Jack 3.5mm

Program MFi gres tampaknya akan segera dilakukan oleh Apple. Setelah kita mendapat kabar bahwa Apple siap mengganti logo MFi dengan logo baru, sekarang muncul kabar menarik berupa proteksi port USB-C dan embel-embel Lightning to Jack Audio 3.5mm.

Lisensi MFi untuk aksesoris port USB-C dapat dibilang gres pertama kali ini dibuka oleh Apple. Sebelum ini cuma ada kabel USB-C untuk charging MacBok dan MacBook Pro yang tersedia dalam paket penjualan, dan USB-C to Lightning. Semua kabel tersebut dibentuk pribadi oleh Apple.

Namun sekarang para produsen aksesoris pihak ketiga tidak usang lagi akan dapat mulai menciptakan aksesoris dengan port USB-C yang memakai standar Apple. Pengguna juga akan lebih banyak punya pilihan embel-embel untuk dibeli.

Hanya saja dalam kegiatan MFi yang gres ini menyimpan beberapa detail yang perlu diperhatikan. Beberapa di antaranya yaitu dilarang menciptakan aksesoris dengan konektor port USB-C yang memungkinkan untuk mengisi baterai serta sinkronisasi perangkat iOS.

Lalu untuk apa aksesoris USB-C tersebut? Sepertinya penggunaan aksesoris gres tersebut hanya sebagas sebagai aksesoris untuk MacBook, menyerupai untuk penggunaan power bank yang dapat diisi ulang dengan konektor USB-C.

Lightning to Jack Audio 3.5mm juga termasuk di dalam kegiatan MFi gres ini. Sebelumnya aksesoris Lightning to Jack Audio hanya ada di paket penjualan perangkat iPhone 7 atau lebih baru.

Untuk menghubungkan iPhone 7 atau yang lebih gres ke speaker eksternal, kau perlu aksesoris Jack Audio male-to-male untuk membalik fungsinya.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Program MFi Support USB-C dan Lightning to Jack 3.5mm"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close