Google Doodle Hari Ini Merayakan Ulang Tahun Google Yang Ke 17 - Tempat Blogging

Google Doodle Hari Ini Merayakan Ulang Tahun Google Yang Ke 17

Jika kalian memakai Browser Chrome di Home Page akan muncul gambar ibarat pada gambar dibawah,dan bila di klik maka akan menghasilkan hasil pencarian dari keyword "Kapan Ulang Tahun Google ?" tepatnya di situs google.co.id.
 Jika kalian memakai Browser Chrome di Home Page akan muncul gambar ibarat pada gamba Google Doodle Hari ini Merayakan Ulang Tahun Google yang ke 17

Namun uniknya mengapa Google menanyakan "Kapan Ulang Tahun Google ?" di Google Doodle Hari ini pada tanggal 27 September 2015, Google ternyata mempunyai banyak hari  bersejarah di bulan September. Menurut artikel di Wikipedia perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini  Google didirikan pada tanggal 4 September 1998, 3 Hari lalu Google secara resmi menjadi perusahaan. Namun pada tahun 2005 ,Google yang pada awalnya merayakan ulang tahunya pada tanggal 7 September . kini menjadi tanggal 27 September . Hal itu dikarenakan untuk merayakan sukses nya Google dalam merangkum web dalam indeks  pencarian mereka.

Jadi maksud dari Google Doodle Hari ini  itu menanyakan "Kapan Ulang Tahun Google ?"   yang tepatnya jatuh pada hari ini tanggal 27 September 2015.Mungkin sedikit resah bagi orang awam yang gres kenal Internet . Namun cara Google memberikan pesan ini memang tergolong unik .Kita tunggu penemuan apalagi yang akan diberikan Google Doodle nanti.









Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Doodle Hari Ini Merayakan Ulang Tahun Google Yang Ke 17"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close