Hal-Hal Yang Jadi Pertimbangan Dikala Beli Smartphone - Tempat Blogging

Hal-Hal Yang Jadi Pertimbangan Dikala Beli Smartphone

 selalu ada smartphone gres yang diluncurkan banyak sekali developer Hal-hal yang Makara Pertimbangan Saat Beli Smartphone

Hampir setiap saat, selalu ada smartphone gres yang diluncurkan banyak sekali developer. Mulai dari Samsung, Apple, Xiaomi, Asus, Huawei yang selalu berlomba-lomba menghadiran smartphone terbaru andalan mereka.

Saat meu beli smartphone baru, orang sering gundah dalam memilih pilihan. Belum lagi, insan itu selalu punya banyak pertimbangan sebelum benar-benar memilih apa pilihannya. Lalu, apa sih kira-kira pertimbangan atau alasan orang sebelu membeli smartphone baru?

1. Merek

 selalu ada smartphone gres yang diluncurkan banyak sekali developer Hal-hal yang Makara Pertimbangan Saat Beli Smartphone

Tak dapat dipungkiri, merek biasanya menjadi langkah awal dalam memilih pilihan. Setiap merek punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang menciptakan orang seringnya malah bingung. Yang ini manis tapi mahal, yang itu murah tapi... Kamu sendiri suka merek apa?

Baca juga: Alasan Xiaomi Digemari Banyak Orang

2. Spesifikasi

Sesudah menjatuhkan pilihan pada merek, pertimbangan selanjutnya yaitu spesifikasi. Tentunya, setiap orang mengharapkan ponsel dengan spesifikasi tinggi nan mumpuni supaya dapat menangani banyak sekali acara penggunanya.

Mulai dari processor apa yang digunakan, berapa kapasitas RAM yang digunakan juga awet tidaknya baterai menjadi materi pertimbangan yang mutlak. Kalau mereka pengguna expert, mungkin materi pertimbangannya akan lebih luas, misal resolusi layar, ketajaman warna atau bahkan jenis layar yang digunakan.

3. Sistem Operasi

 selalu ada smartphone gres yang diluncurkan banyak sekali developer Hal-hal yang Makara Pertimbangan Saat Beli Smartphone

Saat ini, ada 3 jenis sistem operasi mobile yang digunakan, Android, iOS dan Windows Phone. Dari ketiga OS mobile tersebut, Android lah yang masih menjadi jawara di hati masyarakat. Mungkin alasannya sistem operasinya yang open source dan gampang dikustomisasi menjadi daya tarik tersendiri bagi si robot ijo.

iOS berada di urutan ke-2, seringnya iOS dipilih alasannya kualitasnya yang dianggap kelas atas. Memang sih, rata-rata iPhone memang dibentuk dengan spesifikasi yang mungkin "biasa saja". Tapi, entah kenapa kinerja yang dihasilkan perangkat ini dapat maksimal.

Untuk Windows Phone, nampaknya tidak usah terlalu banyak berkomentar. Tak menyerupai sistem operasi desktop yang dapat dikatakan menjamur, Windows harus diakui memang kurang berjaya di kancah mobile.

4. Desain

 selalu ada smartphone gres yang diluncurkan banyak sekali developer Hal-hal yang Makara Pertimbangan Saat Beli Smartphone

Desain juga jadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Smartphone dengan desain elegan menyerupai iPhone selalu menjadi perhatian tersendiri di mata penggunanya. Dari dulu, iPhone memang dikenal sebagai ponsel dengan desain paling "menjual". Vendor lain pun tak mau kalah, semakin kesini, desain yang digunakan semakin manis saja. Tentunya dengan materi yang juga berkualitas. Kalau kau suka desain vendor apa?

Baca juga: Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Makara Primadona!

5. Ukuran Layar

Terkadang dilema layar ini menjadi pertimbangan yang berat alasannya beberapa vendor ada yang mengeluarkan 1 hape dengan ukuran layar berbeda. Harga sama spesifikasinya sih cocok sama layar yang 5 inch, tapi kok pengen yang 5,5 inch. Duh, pernah mengalami juga?

Masalah lain yaitu soal perlindungan, alasannya ada 2 jenis beling pelindung yang paling sering digunakan, yaitu Gorilla Glass dan Dragontraill Glass.

6. Harga

Yang terakhir yaitu harga. Mau sebagus apapun ponsel yang kau pilih, mungkin kau dapat berubah pikiran ketika melihat harga yang dibanderol ternyata mahal. Tapi, kini harga ponsel tidak semahal dulu. Sudah banyak ponsel akil yang dibanderol murah namun tetap menawarkan kualitas jempolan.

Jadi, faktor mana yang jadi petimbangan utama kau ketika beli hape baru?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hal-Hal Yang Jadi Pertimbangan Dikala Beli Smartphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close