Bagaimana Pendapatmu Mengenai iPhone Dual SIM? - Tempat Blogging

Bagaimana Pendapatmu Mengenai iPhone Dual SIM?

Apakah Apple Berencana Akan Rilis iPhone Dual SIM Bagaimana Pendapatmu Mengenai iPhone Dual SIM?

Selama ini Apple masih belum merilis iPhone dual SIM. Padahal produsen lain sudah cukup sering mengimplementasikan fitur ini, bahkan produsen smartphone kelas bawah sekalipun. Akankah Apple merilis iPhone dual SIM?

Memang sampai sekarang masih belum ada rumor apapun yang menguatkan dugaan bahwa Apple akan merilis iPhone dual SIM. Namun pada rumor 3 iPhone gres yang kabarnya akan segera dirilis di tahun 2018 ini, salah satu iPhone akan memakai teknologi dual SIM. Benarkah?

Daripada berpikir apakah Apple akan merilis iPhone dual SIM, mengapa tidak mencoba mencari tahu mengapa Apple belum atau mungkin tidak akan merilis iPhone dual SIM saja.

Tidak banyak isu mengenai apa alasannya. Namun banyak dugaan alasan Apple belum merilis iPhone dual SIM ialah alasannya ialah smartphone dual SIM identik dengan pasar kelas bawah.

Kebanyakan negara berkembang menyerupai India dan Indonesia, smartphone dual SIM begitu diminati. Apalagi smartphone dual SIM kebanyakan juga dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Bandingkan dengan negara-negara maju menyerupai Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Smartphone dual SIM tidak begitu populer. Mereka lebih menentukan untuk membeli smartphone dengan fitur terbaik ketimbang sekedar dual SIM.

Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan Apple akan merilis iPhone dual SIM. Berbagai teknologi gres menyerupai E-SIM dan R-SIM ialah bukti bahwa perkembangan teknologi SIM card masih mungkin terjadi.

Jangan lupa juga kalau Apple merilis iPhone dual SIM, tentu saja harga iPhone tersebut juga akan menjadi lebih mahal. Kecuali Apple mau mengorbankan beberapa hal menyerupai pemilihan komponen yang lebih murah untuk menekan kenaikan harga tanggapan teknologi dual SIM.

Bagaimana menurutmu? Apple akan merilis iPhone dual SIM?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Pendapatmu Mengenai iPhone Dual SIM?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close