WhatsApp for iPhone Akan Punya Fitur Kirim Uang? - Tempat Blogging

WhatsApp for iPhone Akan Punya Fitur Kirim Uang?

WhatsApp for iPhone Akan Punya Fitur Kirim Uang WhatsApp for iPhone Akan Punya Fitur Kirim Uang?

Fitur transfer uang Apple Pay dari satu pengguna ke pengguna lain memang sudah dirilis. Namun tampaknya layanan lain tidak mau kalah. Salah satunya ialah WhatsApp yang juga kabarnya akan segera merilis fitur kirim uang antar pengguna.

Dilansir dari Express, WhatsApp juga tidak mau ketinggalan segera merilis fitur serupa dengan fitur Apple Pay tersebut, yaitu pembayaran dan transfer uang antar pengguna. India kabarnya akan menjadi salah satu negara pertama yang mendapat fitur gres WhatsApp ini.

Sekedar informasi, sistem dari fitur gres ini membutuhkan sambungan dari akun Bank pengguna dan nomor ponsel yang digunakan. Saat ini kabarnya gres pihak ICICI Bank yang sedang mengintegrasikan fitur pembayaran di WhatsApp ini.

Tidak isu lebih lanjut mengapa India menjadi negara pertama yang akan mendapat fitur gres WhatsApp ini. Namun beberapa menyebutkan bahwa India dipilih alasannya ialah jumlah penduduk yang memakai WhatsApp yang sangat banyak.

Tentu ini ialah langkah sempurna bagi WhatsApp untuk bersaing dengan Apple Pay, mengingat Apple Pay juga gres tersedia di beberapa negara. Tidak ketinggalan juga Google punya sistem serupa, beserta beberapa pemain lokal lainnya.

Fitur ini akan dirilis ke aplikasi WhatsApp di iPhone dan smartphone Android. Jika benar-benar terealisasi, maka jumlah penggunaan Apple Pay dapat terancam.

Masih belum terang negara mana saja yang akan kebagian fitur ini. Apakah Indonesia juga akan kebagian? Bagaimana menurutmu mengenai langkah WhatsApp ini?

via Express


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WhatsApp for iPhone Akan Punya Fitur Kirim Uang?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close