Henry Jhie Kuli Panggul Yang Sukses Meraih $1000 Dollar Dari Aplikasi Android - Tempat Blogging

Henry Jhie Kuli Panggul Yang Sukses Meraih $1000 Dollar Dari Aplikasi Android

Semua orang mungkin sanggup berguru membuat Aplikasi Android.Namun ,jika Aplikasi itu dibentuk kemudian dimonetize dan berhasil menghasilkan $1000 dollar mungkin tidak semua orang sanggup melakukanya, ditambah lagi orang ini mempunyai pendidikan yang rendah tidak hingga simpulan SD(Sekolah Dasar). Yup, orang ini yakni Henry Jhie.

 Semua orang mungkin sanggup berguru membuat Aplikasi Android Henry Jhie Kuli Panggul yang Sukses meraih $1000 dollar dari Aplikasi Android

Henry Jhie yakni seseorang yang sehari-harinya berprofesi menjadi kuli panggul di Pelabuhan Makassar yang tidak hingga  tamat SD(Sekolah Dasar). Dia berhasil membuat Aplikasi Android yang sanggup menghasilkan dollar serta sukses meraih $1000 dollar perbulan. $1000 kalau kita kalikan dengan kurs rupiah  (1$ = Rp. 14.000) ketika ini sekitar 16 juta rupiah,Gaji yang cukup besar bila kita bandingkan dengan pekerja kantoran ketika ini. Heny Jhie membuat Aplikasi kemudian memonitezenya dengan cara mengikuti kegiatan Google Adsense.Berbekal dengan Komunitas Android di wilayahnya Henry Jhie tak mengalah membuat Aplikasi Android,harap di maklumi meskipun Henry Jhie sanggup meraih $1000 dollar pertamanya ia tak ingin meninggalkan pekerjaan utamanya yang jadi seorang kuli panggul di Pelabuhan Makassar.

Sekian biar kalian yang membaca artikel ini termotivasi dan terpacu dan mengikuti jejak Henry Jhie,atau kalian mungkin punya cara lain untuk meraih dollar dari Aplikasi Android. mungkin tidak gampang namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.Satu kalimat dari Henry Jhie untuk teman-teman atau blogger yang membaca ini biar menginspirasi.


"Saya lebih menentukan menjadi seorang yg BODOH yg hanya memilik 1 ide tapi fokus mengerjakan ide tersebut, daripada menjadi seorang yg cendekia yg mempunyai 100 ide, tapi tak satupun yg dikerjakan."





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Henry Jhie Kuli Panggul Yang Sukses Meraih $1000 Dollar Dari Aplikasi Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close