Indonesia Berhasil Mengalahkan Amerika Dalam Segi Pengunduh Aplikasi Terbanyak - Tempat Blogging

Indonesia Berhasil Mengalahkan Amerika Dalam Segi Pengunduh Aplikasi Terbanyak

Dilansir dari situs Inmobi.com yang merilis sebuah survei yang berjulukan InMobi Insights. Hasil yang mungkin dapat dibilang mencengangkan menurut data yang diambil di Q2 2015.Indonesia berhasil mencapai unduhan 18% dari seluruh total negara pengunduh terbanyak serta berhasil mengalahkan Amerika dan China yang memiliki unduhan 15%.


com yang merilis sebuah survei yang berjulukan InMobi Insights Indonesia berhasil Mengalahkan Amerika dalam segi pengunduh Aplikasi terbanyak

Diperkirakan memang pengguna Smartphone atau Gadget di Indonesia terus bertambah seiring dengan perkembangan. Khususnya anak muda Indonesia cenderung menginstall aplikasi social media melalui Smartphone mereka.Dengan pertumbuhan market 6-7% memang Indonesia potensial menjadi Negara pengunduh Aplikasi terbanyak di Dunia.

Bagi Developer Aplikasi mungkin warta ini dapat menjadi kabar gembira, untuk yang ingin  mengembangkan karyanya dalam menghasilkan kontent-konten lokal.











Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Indonesia Berhasil Mengalahkan Amerika Dalam Segi Pengunduh Aplikasi Terbanyak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close