Inikah Bocoran Video iPhone SE 2 dengan Desain iPhone X? - Tempat Blogging

Inikah Bocoran Video iPhone SE 2 dengan Desain iPhone X?

Beberapa waktu yang kemudian beredar sebuah video yang cukup mengejutkan Inikah Bocoran Video iPhone SE 2 dengan Desain iPhone X?

Beberapa waktu yang kemudian beredar sebuah video yang cukup mengejutkan. Bukan video yang aneh-aneh ya, tetapi video kali ini diduga sebagai salah satu bocoran iPhone SE 2 gres yang dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple.

Yang unik dari video ini yaitu iPhone SE 2 ini dilengkapi dengan desain iPhone X. Sehingga tampilan depan akan berupa layar penuh, tanpa tombol Home, dan juga dengan Notch di bezel bab atas.

Ukurannya dari iPhone yang dianggap sebagai iPhone SE 2 ini memang jauh lebih kecil dibandingkan iPhone X. Kamera di sisi belakang memakai desain vertikal dengan kamera ganda dan flash berada di tengah.

Ukuran Notch di bab bezel atas serta bab lainnya juga terlihat sangat seolah-olah dengan iPhone X. Proses membuka bab Homescreen dan aplikasi Settings mengatakan bahwa smartphone ini yaitu iPhone dengan sistem operasi atau platform iOS, bukan iPhone palsu dengan OS Android.

Meskipun demikian, masih belum terang keaslian video ini. Banyak pihak juga menyatakan bahwa video ini ada kemungkinan merupakan video palsu. Meskipun demikian, video ini sudah terlanjur viral di dunia maya, khususnya di antara para penggemar iPhone.

Sebelum ini, Apple juga sudah dirumorkan dengan kehadiran iPhone dengan desain iPhone X yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun “murah”, namun masih belum terang berapa harganya. Apalagi definisi “murah” dari Apple kemungkinan besar juga berbeda dengan “murah”-nya kebanyakan orang, hehe…

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inikah Bocoran Video iPhone SE 2 dengan Desain iPhone X?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close