Produksi iPhone 8 Plus Mulai Dihentikan oleh Apple? - Tempat Blogging

Produksi iPhone 8 Plus Mulai Dihentikan oleh Apple?

Setelah kabar bahwa produksi iPhone X akan segera tidak boleh oleh Apple di pertengahan tah Produksi iPhone 8 Plus Mulai Dihentikan oleh Apple?

Setelah kabar bahwa produksi iPhone X akan segera tidak boleh oleh Apple di pertengahan tahun 2018 ini, sekarang muncul kabar gres bahwa iPhone 8 Plus juga akan segera tidak boleh produksinya.

Berbeda dengan iPhone X yang kabarnya akan tidak boleh produksinya karena penjualan yang kurang baik sementara stok iPhone X yang masih banyak, penghentian produksi iPhone 8 Plus ini kabarnya alasannya yaitu ada sedikit masalah.

Dilansir dari BGR, ditemukan komponen yang tidak diketahui (unauthorized components) berada di iPhone 8 Plus. Pemasok Wistron yang berada di wilayah Asia ini bertugas untuk merakit iPhone. Namun produksi iPhone 8 Plus tidak boleh sementara oleh Apple alasannya yaitu Apple menemukan sparepart yang tidak resmi dan tetap dipakai oleh Wistron.

Komponen sparepart yang diperkarakan yaitu salah satu komponen untuk fitur tahan air yang ada di iPhone 8 Plus. Disebut tidak resmi alasannya yaitu komponen ini diambil dari pemasok lain yang masih belum terdaftar oleh Apple.

Pihak Wistron sendiri sudah mengeluarkan penyataan resmi perihal duduk kasus tersebut. Mereka tidak akan berkomentar untuk hal-hal yang spesifik apalagi duduk kasus pemasok serta produksi perangkat iPhone 8 Plus.

Meskipun demikian, beredar kabar bahwa produksi iPhone 8 Plus akan tidak boleh oleh Apple sampai duduk kasus ini selesai. Apple tidak berkomentar apapun mengenai penghentian produksi ini. Biarpun dihentikan, itu niscaya hanya sementara saja sampai duduk kasus final diatasi.

Jadi kabar bahwa Apple menghentikan iPhone 8 Plus alasannya yaitu produk tersebut mengalami keganjilan yaitu informasi yang tidak benar. iPhone 8 Plus masih dijual di pasaran dan jikapun ada kecacatan, kau dapat klaim garansi di Apple Store atau Apple Authorized Reseller.

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Produksi iPhone 8 Plus Mulai Dihentikan oleh Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close