Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis! - Tempat Blogging

Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!

 Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!

Untuk kau yang bahagia menulis, niscaya mengetahui beberapa writing tool terbaik. Beberapa aplikasi menyerupai Scrivener, Ulysses, dan Manuscripts sebagainya sudah sanggup dianggap sebagai aplikasi writing tool terbaik untuk penulis.

Scrivener dan Manuscripts ialah aplikasi berbayar, sedangkan Ulysses termasuk aplikasi berlangganan. Namun kali ini Manuscripts menjelma aplikasi gratis yang sanggup kau gunakan tanpa harus membayar biaya lisensi atau berlangganan apapun.

Sang pengembang Manuscripts App kini sedang mengerjakan aplikasi gres Manuscripts 2. Dengan demikian, aplikasi usang kini yang awalnya berbayar berubah jadi gratis. Bahkan Manuscripts 2 nanti kabarnya juga gratis dan Open Source lho. Mantab kan?

 Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!

Buat kau yang sebelumnya cuma sanggup ngiler liat Manuscripts, kau sanggup download secara gratis kini di situs web resminya. Buruan tunggu apalagi? Download sekarang!

Selama ini aku eksklusif ialah pengguna Ulysses yang aku dapatkan dari langganan Setapp. Kamu juga sanggup berlangganan Setapp dengan tutorial gampang di artikel ini. Baca: Cara Langganan Setapp dengan Mudah.

Dengan digratiskannya Manuscripts ini ialah kabar baik untuk aku serta pengguna Ulysses lain yang mungkin sudah bosan dan tidak lagi memperpanjang langganan memakai Ulysses. Saya juga akan mencoba memakai tool Manuscripts ini terlebih dahulu untuk melihat seberapa manis tool ini.

Bagaimana? Sudah coba dan pakai Manuscripts ini di Mac dan MacBook milikmu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

Download Manuscripts App 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Manuscripts, Aplikasi Writing Tool Terbaik Kini Berubah jadi Gratis!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close