iOS 11.3 Beta 4 Resmi Dirilis ke Developer dan Public - Tempat Blogging

iOS 11.3 Beta 4 Resmi Dirilis ke Developer dan Public

 ke pengguna Mac dan MacBook yang terdaftar dalam jadwal developer beta dan public beta iOS 11.3 Beta 4 Resmi Dirilis ke Developer dan Public

Setelah merilis macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ke pengguna Mac dan MacBook yang terdaftar dalam jadwal developer beta dan public beta, sekarang Apple resmi merilis iOS 11.3 Beta 4 ke pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang terdaftar ke jadwal developer beta dan public beta.

Masih sama menyerupai update macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4, di update iOS 11.3 Beta 4 kali juga tidak banyak membawa fitur baru. Hanya berupa peningkatan sistem serta perbaikan bug minor saja untuk meningkatkan kualitas dari update tersebut.

Untuk kau yang sebelumnya sudah update versi beta dari iOS 11.3, update iOS beta 4 ini sangat disarankan untuk kau install ke perangkat iOS milikmu. Cukup ke Setting – General – Software Update untuk mendapat update terbaru ini.

Sebelum ini, Apple merilis update iOS 11.2.6 yang berisi beberapa perbaikan dan peningkatan fitur baru, menyerupai perbaikan dari bug yang disebabkan oleh abjad bahasa Telugu yang dapat mengakibatkan perangkat iOS crash.

Beberapa fitur gres yang sangat ditunggu di iOS 11.3 ialah Animoji baru, Message on iCloud, Business chat, dan lain sebagainya. Yang paling menarik berdasarkan aku ialah fitur Battery Health yang memungkinkan pengguna untuk mematikan administrasi baterai iPhone secara manual.

Fitur administrasi baterai iPhone inilah yang menciptakan kinerja iPhone menjadi lemot lantaran baterai yang dianggap sudah usang. Untuk mengatasinya, kau harus mengganti baterai iPhone tersebut atau dengan install update iOS 11.3 dan mematikan fitur administrasi baterai tersebut secara manual.

Bagaimana menurutmu? Kamu sudah install update iOS 11.3 Beta 4 ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.3 Beta 4 Resmi Dirilis ke Developer dan Public"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close