Update macOS 10.13.4 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public - Tempat Blogging

Update macOS 10.13.4 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public

Apple hari ini merilis update macOS High Sierra beta terbaru Update macOS 10.13.4 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public

Apple hari ini merilis update macOS High Sierra beta terbaru. Versi terkini dikala ini yakni macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 yang tersedia untuk pengguna Mac dan MacBook yang sudah terdaftar dalam kegiatan developer beta dan public beta.

Untuk kau yang sebelumnya sudah terdaftar dalam kegiatan developer beta dan juga public beta, kau dapat eksklusif buka Mac App Store dan download update tersebut dari tab Update.

Update ini terbilang cukup cepat, mengingat gres sekitar 2 ahad yang kemudian update macOS High Sierra 10.13.4 Beta 3 resmi dirilis ke developer, dan beberapa hari setelahnya dirilis ke public beta juga.

Sebelumnya ini, Apple juga sudah merilis update macOS High Sierra 10.13.3 Supplemental Update yang berisi berbagai perbaikan bug dan peningkatan sistem. Lalu apa saja fitur gres yang dibawa di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini?

Tidak ada banyak warta mengenai fitur gres di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini. Beberapa fitur ibarat Messages on iCloud, Business chat, dan lain sebagainya akan hadir di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini.

Sekedar informasi, versi macOS 10.13.4 ini akan mulai memperingkatkan aplikasi yang masih memakai arsiteksur 32-bit untuk segera diperbarui oleh pengembang aplikasi, alasannya di versi macOS yang akan tiba aplikasi 32-bit sudah tidak akan didukung lagi.

Bagaimana? Kamu menemukan fitur gres di update macOS ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS 10.13.4 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close