iPhone SE2 Dilaporkan Tengah Dirakit di India - Tempat Blogging

iPhone SE2 Dilaporkan Tengah Dirakit di India

Beberapa hari yang kemudian Macpoin mengungkap rumor bahwa penjualan iPhone X sudah memenuhi  iPhone SE2 Dilaporkan Tengah Dirakit di India
via BGR

Beberapa hari yang kemudian Macpoin mengungkap rumor bahwa penjualan iPhone X sudah memenuhi ‘kuota’ sehingga Apple membatalkan rencana untuk memproduksi iPhone SE2. Akan tetapi rumor terbaru menunjukkan bahwa ternyata iPhone SE2 sudah mulai dirakit di India!

Sebuah laporan yang gres mengemuka dari Tekz24 ahad ini mengklaim bahwa iPhone SE2 tengah dalam proses produksi dan akan secara langsung dirakit di India. Sumber Tekz24 menyatakan bahwa smartphone tersebut dijadwalkan untuk diluncurkan lebih cepat, akan tetapi “kebijakan pemerintah dan pembatasan lainnya” memaksa Apple untuk menunda rilis perangkat ini.

Apple sebetulnya sudah memulai proses produksi iPhone SE di India tahun kemudian dalam sebuah upaya untuk memperluas jangkauan globalnya. India, seolah-olah dengan Tiongkok, merupakan salah satu area pertumbuhan Apple paling potensial. Jika India diberikan ‘kesempatan’ untuk secara langsung merakit iPhone SE2, maka ini akan menjadi sebuah perubahan besar.

Dalam hal spesifikasi, Tekz24 meyakini bahwa iPhone SE2 ini akan dilengkapi dengan bentang layar 4 sampai 4,2 inci, RAM 2GB, dan intenal storage sebesar 32/128GB. Chip yang dipakai kemungkinan ialah A10 dan versi terbaru iOS. Untuk harga, diperkirakan bahwa perangkat ini akan dijual dengan harga sekitar USD 400.

Meskipun demikian, semua rumor wacana SE2 sampai ketika ini belum sanggup dipastikan kebenarannya. Dengan makin meroketnya harga flagship, maka jikalau ada alternatif ponsel lebih murah dengan kemampuan yang lebih baik, tentu saja ini akan menjadi pilihan banyak orang.

 

Sumber: BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone SE2 Dilaporkan Tengah Dirakit di India"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close